Air Minum Tirta Menumbing Diluncurkan, Segini Harganya

Air Minum Tirta Menumbing Diluncurkan, Segini Harganya

Bupati Sukirman bersama Dirut Perumdam TSS Najamuddin dan jajaran Forkopimda Babar mengangkat air kemasan 330 Ml saat peluncuran air minum Tirta Menumbing.--Cahyo

BABELPOS.ID, MENTOK - Perumdam Tirta Sejiran Setason (TSS) resmi meluncurkan produk baru berupa air minum kemasan yang diberi nama Tirta menumbing.

Peluncuran air kemasan 330 ml itu, diresmikan langsung oleh Bupati Bangka Barat, Sukirman pada, Rabu (21/6/23).

BACA JUGA:Perumdam TSS Pastikan Ketersediaan Air Bersih Tercukupi Selama Ramadan

Direktur Perumdam Tirta Sejiran Setason, Najamuddin mengatakan untuk meluncurkan air minum kemasan ini pihaknya telah melewati tahapan yang panjang.

Dengan sudah dilaunching air kemasan ini, ia menyebutkan, sementara akan memasarkan produknya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

"Sangat lama sekali, tahapan ini hampir satu tahun. Marketing sesuai arahan pak bupati pasaran kepengen nya di pemerintahan Kabupaten Bangka Barat, jadi Insyaallah kedepannya kita berkembang ke masyarakat dan targetnya perhelatan Porprov ini," ungkap Najamuddin.

BACA JUGA:Pelanggan Perumdam Tirta Pinang Tak Perlu Khawatir, Ini Solusi Saat Pemadaman Listrik

Terkait harga jual, Najamuddin menyatakan pihaknya menawarkan harga jauh di bawah air minum kemasan pada umumnya. 

"Sementara satu kemasan dulu yakni 330 ml, saya berharap ini jadi besar, harganya 38 ribu perdus isinya 24 botol," ucapnya.

BACA JUGA:Perumdam TSS Raih peringkat 1 nasional 2021, Jumlah Pelangganya Segini

Lebih lanjut, ia menyampaikan air minum kemasan Tirta Menumbing, airnya berasal dari mata air yang ada di Bukit Menumbing.

"Kita hanya satu sumber air kemasan ini yakni dari mata air Bukit Menumbing saja. Insyaallah terjaga karena kita pagar di atas," sebutnya.

BACA JUGA:Launching Air Minum Kemasan, Perumdam Sejiran Setason Tunggu Ini

Sementara itu, Bupati Bangka Barat, Sukirman mengatakan harus bangga dengan telah adanya air minum kemasan yang diluncurkan Perumdam Tirta Sejiran Setason.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: