Irjen Pol Yan Sultra Bakal Sambangi Dewi Perlang, Ini Agendanya

Irjen Pol Yan Sultra Bakal Sambangi Dewi Perlang, Ini Agendanya

Persiapan Pemdes Perlang menyambut kedatangan Kapolda Babel.--Sindi/Yandi

BABELPOS.ID, KOBA - Desa Wisata (Dewi) Perlang akan kembali menjadi objek kegiatan Bhakti Sosial (Bakso) Religi, Peresmian Sumber Air Bersih hingga Pemberian Rumah Bedah terhadap Purnawirawan Polri oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra.

Kegiatan ini direncanakan dilaksanakan pada Senin (19/06/2023). Diketahui, sumur bor yang diresmikan yakni sedalam 80 meter dan ada 250 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu dan anak yang mengalami stunting.

BACA JUGA:Menginspirasi, Desa Wisata Perlang Kini Jadi Tujuan Studi Tiru

Kades Perlang, Yani Basaroni merasa bersyukur Dewi Perlang menjadi objek kegiatan Bhaksos Religi, Peresmian Sumber Air Bersih hingga Pemberian Rumah Bedah kepada purnawirawan Polri oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra.

"Kami pihak Pemdes Perlang bersama Kecamatan Lubuk Besar dan Pemda Bateng ikut berpartisipasi mempersiapkan segala sesuatunya, terutama tenaga melalui gotong royong pembersihan wilayah sekitar," ujar pria yang biasa disapa Ronie Arabel, Senin (19/6/2023).

BACA JUGA:Perairan Ketugar dan Perlang Ditetapkan KKP sebagai Kawasan Konservasi

Ia pun berharap masyarakat mendapatkan manfaat dari kegiatan ini.

"Mudah-mudahan kedatangan petinggi di Negeri Serumpun Sebalai ini kedepan membawa keberkahan terhadap Dewi Perlang, Aamiin," ujar Ronie. (*)

BACA JUGA:Meski Raih ADWI, Jalan Desa Perlang Masih Rusak Parah, Ini Upaya Kades Ronie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: