Momen Pj Gubernur Suganda Tanding Bola Lawan Bupati Burhanudin

Momen Pj Gubernur Suganda Tanding Bola Lawan Bupati Burhanudin

Pj Gubernur Suganda tanding sepak bola dengan Bupati Beltim Burhanuddin.--Diskominfo Babel

BABELPOS.ID, MANGGAR - Penjabat (Pj) Gubernur Suganda Pandapotan Pasaribu memimpin tim sepak bola Pemprov Legend dalam lawatannya ke Belitung Timur (Beltim). 

Laga persahabatan yang digelar di Stadion Rimba Plawan Manggar itu, mempertemukan kesebelasan andalan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Beltim, Selasa (13/6) sekitar pukul 15.30 WIB. 

Dalam pertandingan tersebut, Pemprov Legend diperkuat sejumlah pemain dari pejabat di lingkungan Pemprov Babel. Sementara, kesebelasan Pemkab Beltim dipimpin langsung oleh Bupati Burhanudin. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Suganda: Mari Bergandengan Tangan Dukung Program Penanganan Stunting

Sepanjang pertandingan, Pj Gubernur Suganda terlihat aktif menyerang tim lawan. Mengenakan jersey bernomor punggung 11, dirinya dipercaya menjadi striker utama pada pertandingan tersebut. 

Dikatakan Pj Gubernur Suganda, pertandingan sepak bola bukan hanya menciptakan sportivitas bagi masing-masing individu, tetapi juga menguji kekompakan tim. 

"Mudah-mudahan melalui olahraga ini juga, dapat dicerminkan dalam kita bekerja. Bahwa dalam bekerja itu harus dalam satu tim dan dalam satu komando," ungkapnya. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Suganda Ajak Pengusaha Berpartisipasi Membangun Babel

Pertandingan antar kedua kesebelasan berlangsung seru dan seimbang. Kedua tim saling berbalas serangan, beberapa kali peluang diciptakan kesebelasan Pemprov Legend, namun gagal mendaratkan bola ke jala lawan dalam penyelesaian akhir. Hingga peluit panjang berbunyi, kedua kesebelasan harus puas berbagi poin, dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(*)

BACA JUGA:Pj Gubernur Suganda Terkait PLTN: Masyarakat Harus Terinformasi dengan Baik

Penulis: Budi

Fotografer: Nabila

Editor: Kris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: