Menabung Untung Dapat Hadiah Langsung dari Bank Sumsel Babel

Menabung Untung Dapat Hadiah Langsung dari Bank Sumsel Babel

--

BANK Sumselbabel (BSB) hadir Kembali dengan program promo Menabung Untung, Dapat Hadiah Langsung. Dalam rangka memanjakan nasabah baru mau pun nasabah lama Bank Sumsel Babel memberikan program promo menarik untuk produk tabungan khususnya yang bertema Menabung Untung Dapat Hadiah Langsung.

Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo mengatakan dengan program promo tabungan yang diberikan, kami berharap masyarakat dan para nasabah semakin tertarik untuk menyimpan dananya di Bank Sumsel Babel, bertransaksi sekaligus bisa memberikan manfaat kebaikan yang optimal bagi segenap stakeholder Bank Sumsel Babel untuk menyimpan dana dalam bentuk tabungan.

Program promo yang diberikan Bank Sumsel Babel di peruntukan untuk nasabah baru mau pun nasabah, dimana untuk membuka rekening tabungan baru khusus tabungan Pesirah dan tabungan Kaffah (Syariah) yang setoran awal pada nilai tertentu, akan langsung mendapatkan cashback maksimal sebesar Rp.50.000 atau senilai 10% dari nominal setoran tersebut. Sedangkan untuk nasabah lama perorangan maupun badan usaha, Bank Sumsel Babel juga memberikan promo menarik lainnya berupa hadiah untuk setiap kali melakukan transaksi setoran atau Top Up saldo tabungan dengan minimal jumlah setoran tabungan atau penambahan saldo sebesar Rp.2.500.000,- akan mendapatkan cashback sebesar 1% dari jumlah setoran tersebut dengan maksimal setoran tak terhingga. Diharapkan dana yang di himpun dari program tersebut merupakan dana segar (fresh money) yang berasal dari simpanan lainnya milik nasabah. Adapun manfaat dari program tersebut yaitu sebagai upaya Bank Sumsel Babel dalam mendukung berbagai program pembangunan dan menggerakkan roda perekonomian daerah di wilayah Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Tujuan dari program promo tabungan ini adalah untuk menghimpun dana masyarakat dan mengharapkan agar masyarakat untuk lebih gemar menabung. Masyarakat dan Nasabah Bank Sumsel Babel, baik yang konvensional maupun syariah dapat melakukan pembukaan rekening tabungan dan mendownload Mobile Banking Bank Sumsel Babel serta dapat bertransaksi di seluruh kantor Cabang yang tersebar di Propinsi Sumsel, Bangka Belitung dan Ibukota Jakarta. program promo Menabung Untung Dapat Hadiah Langsung berlaku selama 3 (tiga) bulan mulai 1 Juni 2023 hingga 31 Agustus 2023. 

Salah satu Nasabah Bank Sumsel Babel, Bapak Didi darmadi, ASN Disbunnak Pemkab OKI, menyatakan bahwa selama lebih dari 12 Tahun menjadi nasabah. Bank Sumsel Babel selalu memberikan inovasi pada layanan, seperti CBM (setor tunai di ATM), mobile banking, QRIS, top up saldo BSB Cash serta hal yang paling menarik lainnya adalah banyak sekali program promosi transaksi belanja bagi nasabah. Selain itu, produk BSB Cash uang elektronik Bank Sumsel Babel juga sering di gunakan saat berpergian keluar kota dengan menggunakan jalan toll. Kami juga mengajak masyarakat untuk terus gunakan produk-produk dari Bank Sumsel Babel. Bank Sumsel Babel juga selalu memberikan promo kepada nasabahnya. Semoga Bank Sumsel Babel semakin sukses dan terus berinovasi  

Bank Sumsel Babel juga telah melengkapi fasilitas mobile banking yang dapat digunakan untuk isi pula & top up saldo Gopay, kebutuhan pembelian tiket pesawat & kereta api, termasuk pembelian pulsa, dan pembayaran PDAM dan telkom.

Ayo datang dan menabung, kunjungi Bank Sumsel Babel terdekat di kota Anda. Menabung Untung Dapat Hadiah Langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: