Sound of Babel, Konser Festival Musik Perdana Tampilkan Puluhan Pemusik

Sound of Babel, Konser Festival Musik Perdana Tampilkan Puluhan Pemusik

Sound of Babel Volume I--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sound of Babel bakal menjadi festival musik perdana di Bangka Belitung. Kemeriahan acara ini akan berlangsung lebih dari satu hari dan dimeriahkan oleh beberapa artis lokal maupun nasional.

Sound of Babel hadir di tengah masyarakat Bangka Belitung, khususnya Kota Pangkalpinang untuk kembali memanjakan mereka dengan perform beberapa artis dari Ibukota. 

BACA JUGA:Konser Musik Menjadi Cara Untuk Satukan Masyarakat

PT. Alpha Kreatif Entertainmen selaku panitia mengumumkan tanggal festival Sound of Babel Volume 1 pada Press Conference di Cafe Meet Up, Sabtu (10/6/2023). Menurut mereka, Sound of Babel akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 10 September 2023 mendatang.

Promotor Sound of Babel sekaligus Direktur Utama PT Alpha Kreatif Entertainmen, Robby Putra Salim menjelaskan ini merupakan konser musik perdana di Bangka Belitung yang mengusung konsep festival. Sound of Babel juga akan menampilkan 10 performance termasuk artis ibukota maupun lokal. 

"Kita juga akan berinovasi dari kegiatan sebelumnya. Baik itu komunitas, F&B, Local Pride dan art performance-nya," kata Robby.

BACA JUGA:Karang Taruna Gelar Giat Musik Religi di Himpang 5, Ini Kata Pengunjung

Robby juga berharap dengan hadirnya festival ini dapat menguatkan ekosistem industri bagi anak muda, baik dalam hal musik, kuliner, maupun kreatif termasuk sentuhan lokalnya tetap ada. 

"Ini juga untuk membuka keran para anak muda di Bangka Belitung tampil kreatif demi menghidupkan nuansa industri permusikan di Babel. Tentu dengan dukungan Pemerintah Daerah," tuturnya.

BACA JUGA:Denger Musik Dapat Saldo Dana Gratis? Begini Caranya

Rencananya, Festival Sound of Babel September mendatang bakal kedatangan band ibukota Vierratale. Selain itu juga, akan diisi oleh special performance dari Mahalini. Untuk info lebih lanjut, masyarakat bisa membuka instagram resmi di @Soundofbabel.(*)

BACA JUGA:ASIK BANG BNPT Mempersatukan Bangsa Lewat Musik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: