Final Liga Champions, Man City Berjuang Taklukkan Inter Milan Demi Treble Winer?

Final Liga Champions, Man City Berjuang Taklukkan Inter Milan Demi Treble Winer?

--

BABELPOS.ID.- Inter Milan atau Manchester City

Ini tak boleh lewat dini hari nanti, final ideal Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City dan Inter Milan digelar di Ataturk Olympic Stadium Istanbul, Turki

Kedia tim telah menjajal lapangan stadion. Dan telah berdaptasi siapa yang bakal menjadi kampiun juara liga Champions edisi 2022/2023 ini.

Pertandingan final (UEFA Champions Leagua (UCL)  antara Man City dan  Inter ini akan disiarkan live di SCTV dan Vidio pada Minggu, 11 Juni 2023, jam 02:00 WIB.

BACA JUGA: Jadi Cabang Olahraga, Swedia Gelar Kompetisi Seks Selama 6 Pekan. Beli Tiket Dimana Ya?

Treble Winer akan disandang klub The Citizens julukan Man City jika Malam ini akan mampu mengalahkan Inter Milan, tim berjuluk Il Nerazzurri ini.

Bukankah sebelumya Man City telah mengalahkan Arsenal dalam perburuan gelar juara Premier League, melibas Manchester United (MU) di final Piala FA. 

Akankah mampu mengoleksi gelar Liga Champions, buat piala perdananya.

BACA JUGA:Manchester City Raih Trofi Piala FA

Taktik strategi membuat Josep Guardiola akan diputar malam ini. Karena lawan yang dihadapi juga pernah digdaya meraih treble 2009/2010, Inter Milan. 

Ya waktu itu Inter Milan masih dilatih oleh Jose Mourinho. Berhasil meraih gelar SERI A, Coppa Italia dan Liga Champions. Final Champions waktu itu berhasil mengalahkan tim Bayern.

Banyak yang mengunggulkan Man City sebagai juara Liga Champions. Karena di atas kertas skuad yang lebih kuat adalah Man City .

Bola bundar, dan taktik berkembang. Man City tidak akan menganggap remeh lawan. Pasalnya, meski sepak terjangnya musim ini tak sehebat Man City, anak-anak asuh Simone Inzaghi tetap bisa menjadi ancaman yang berbahaya.

Prediksi Kedua Tim 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: