Sunardi Ditunjuk Jadi Plh Sekda Babel

Sunardi Ditunjuk Jadi Plh Sekda Babel

Naziarto --babel.antaranew.com

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Belitung (Babel), Naziarto telah menunjuk Penjabat Pelaksana Harian (Plh) Sekda selama dirinya cuti untuk menunaikan ibadah Haji 2023 sebagai Petugas Haji Daerah (PDH) Pemerintah Provinsi (Pemprov).

Kepada Babel Pos, Naziarto menyebutkan Plh Sekda Babel akan dijalani oleh Staf Ahli Gubernur bidang Kemasyarakatan dan SDM, Sunardi.

"Ya, selama menunaikan ibadah haji semua tugas dilimpahkan kepada pelaksana harian dalam sementara waktu. Untuk Plh akan diisi oleh Pak Sunardi," ujarny ketika dijumpai pada pelepasan rombongan jamaah calon haji Babel kloter Pangkalpinang-Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:Bersama 8 PHD ke Tanah Suci, Sekda Naziarto Sebagai Pelayan Umum

Ia mengaku, sebelum cuti, semua pekerjaan yang tertinggal sudah semua diselesaikan dirinya. Bahkan satu malam sebelum keberangakatan paginya.

"Semua pekerjaan saya selaku Sekda sampai dengan semalam saya masih menandatangani berkas yang harus saya selesaikan," ucapnya.

BACA JUGA:Sekda Naziarto Lepas Jemaah Haji Kloter 9 Babel

Kepada Sunardi, ia berpesan agar bekerja dengan teliti dan jeli, apalagi berkenaan dengan administratif karenw bukan yang gampang.

"Saya minta tolong ke pak Sunardi selama menggantikan posisi saya harus berhati dalam bekerja. Jangan sampai salah kaprah, sehingga kita tidak bisa melaksanakan tugas dengan benar dan baik," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Gaji 13 Cair, Sekda: Jangan Pakai Konsumtif, Apalagi Hedon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: