BKPRMI Bangka Datangkan Ustadz Muzammil Hasballah

BKPRMI Bangka Datangkan Ustadz Muzammil Hasballah

--Ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - DPD BKPRMI Kabupaten Bangka terus memberikan warna dan nuansa baru dalam gerakan dakwah Islamiyyah, khususnya bagi pemuda dan remaja masjid. Kali ini giliran Qori kondang hafidz quran Ustadz Muzammil Hasballah yang berhasil didatangkan dan akan melakukan safari dakwah di Bumi Sepintu Sedulang mulai 8–11 Juni.

Keindahan irama tilawah Al Quran yang dibawakan Ustadz Muzammil sudah sangat terkenal di dunia maya melalui konten YouTube. Pasalnya ustadz muda ini sering memposting kegiatannya baik ketika menjadi imam salat maupun praktek pembelajaran membaca Alquran dengan berbagai variasi irama. 

Ustadz muda berdarah Aceh ini juga adalah sahabat almarhum Eril anak Gubernur Ridwan Kamil, yang menjadi muazin ketika almarhum Eril dimakamkan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Semarak Ramadan, BKPRMI Bangka Berbagi Takjil di Dua RS

BACA JUGA:Ungkap Rasa Syukur Atas Milad Babel ke-21, BKPRMI Gelar Tabligh Akbar

Ketua Umum DPD BKPRMI Bangka, Hari Subari mengatakan bahwa keinginan untuk menghadirkan Ustadz Muzammil Hasballah sudah sejak tahun yang lalu. 

"Tetapi karena padatnya jadwal beliau maka baru kali ini dapat dilaksanakan. Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Bangka," sebut Hari Subari kepada Babel Pos, Selasa (6/6). 

BACA JUGA:Ribuan santri TKA/TPA LPPTKA -BKPRMI Babar Diwisuda

BACA JUGA:Jelang FASI Nasional, BKPRMI Babel Gelar Pemantapan

Ia berharap kehadiran Ustadz Muzammil ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi daerah Kabupaten Bangka. Selain itu dapat memberikan motivasi bagi generasi muda untuk tetap semangat belajar membaca dan memahami Alquran.

"Semoga nanti generasi muda akan menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup, sebagai pondasi menjadi generasi muda yang berkualitas, berintegritas dan berakhlak mulia," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:BKPRMI Bangka Potong Hewan Kurban di Belinyu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: