Kenali Jenis-Jenis Manset Berdasarkan Bahan, Wajib Tahu Sebelum Beli!

Kenali Jenis-Jenis Manset Berdasarkan Bahan, Wajib Tahu Sebelum Beli!

Langsung cek jenis-jenis manset berdasarkan bahan disini!--Ist

BABELPOS.ID - Mungkin sebagian dari kamu nggak menyadari kalau ternyata manset terbuat dari beragam bahan dan model. Kemudian perbedaan ini berkaitan langsung dengan tips merawat manset, jadinya nggak boleh sembarangan loh!

Tetapi sebelum itu, kamu perlu mengetahui beberapa jenis manset lebih dulu. Kira-kira apa saja ya jenisnya? Simak langsung semua penjelasannya dibawah ini!

Jenis-Jenis Manset Berdasarkan Bahannya

Sebelum membahas tentang jenis-jenis manset, kamu perlu tahu kalau ternyata jenis tersebut didasarkan atas bahan pembuatannya dan modelnya. Ada beberapa jenis manset yang dimaksud, seperti:

Jersey

bokkita.com

Jenis manset yang berdasarkan bahannya yang pertama adalah jersey, ternyata memiliki begitu banyak kelebihan yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan.

Kelebihan pertama dari kain jersey ini cukup penting yaitu, bisa menyerap keringat dengan mudah. Makanya buat kamu yang punya permasalahan produksi minyak berlebih, keringat bisa terserap dan baju berubah jadi kering dengan cepat.

Selanjutnya, jersey ini memiliki terkstur yang sangat lembut jadi akan terasa nyaman dan nggak bikin gerah saat dipakai. Ditambah lagi kainnya nggak mudah kusut, sehingga baut yang malas setrika cocok banget pakai ini deh!

Rajut

hautehijab.com

Manset berbahan rajut ternyata memiliki begitu banyak kelebihannya mulai dari teksturnya lembut jadi nggak bikin gatal kulit saat dipakai. Terlebih lagi manset rajut ini bisa membuat tubuh pemakainya terasa lebih hangat, sehingga banyak yang berpendapat kalau pakaian ini cocok digunakan saat musim hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: