Mengharukan, Azrulfani Susul Tunaikan Haji, Berharap Bertemu Kembali dengan Istri yang Meninggal di Madinah

Mengharukan, Azrulfani Susul Tunaikan Haji, Berharap Bertemu Kembali dengan Istri yang Meninggal di Madinah

Azrulfani--Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Salah satu jemaah haji asal Babel kloter 9 adalah Azrulfani Achmad Ali asal Kota Pangkalpinang.

Yang mengharukan, saat ditemui di ruang pelepasan jamaah haji kloter 9, Azrulfani sempat meneteskan air matanya. Ya, ayah 4 orang ini adalah suami dari almarhumah Siti Asiah Binti Azis (64) yang meninggal dunia di Madinah pada musim haji 1443H/2022M tahun lalu, akibat sakit yang dideritanya.

Seharusnya Azrufani saat itu berangkat ke tanah suci bersama sang istri, namun ia batal berangkat dikarenakan masih ada  kebijakan  pemerintah terkait pembatasan kuota  haji akibat pandemi Covid-19 saat itu.

BACA JUGA:Sarfaan, Jamaah Haji 84 Tahun Asal Bateng, Naik Haji dari Hasil Kebun Kelapa

 “Alhamdulilah sekarang ayah sudah bisa berangkat haji tahun ini, meski harus sendiri tanpa mamanya anak-anak lagi, karena beliau sudah lebih dulu dipanggil oleh Allah SWT tahun lalu saat menunaikan ibadah haji tahun 2022 di tanah suci," ucapnya.

"Sekarang ayah akan ikut pergi ke sana untuk beribadah sekaligus mendoakan anak-anak, cucu serta mama (almarhumah Siti Aisiah) agar selalu bahagia di alam kuburnya. Mudah-mudahan Allah SWT meridhoi dan mengizinkan kelak kami akan bertemu kembali sebagai pasangan di surga yang dijanjikan oleh Allah Swt,” ujar Azrulfani seraya mengusap pipinya yang basah karena air mata dengan syal yang dipakainya.(*)

BACA JUGA: Teringat Ayam Belum Diberi Makan, Jemaah Haji Minta Turun Pesawat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: