Peluang Bisnis Nih, Baba Parfum Pangkalpinang Cari Mitra Reseller

Peluang Bisnis Nih, Baba Parfum Pangkalpinang Cari Mitra Reseller

Peresmian grosir Baba Parfum Pangkalpinang.--Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Baba Parfume merupakan parfume pabrikan yang berasal dari Medan, Sumatera Utara, dengan menggunakan campuran fermentasi air tebu sehingga aman digunakan di kulit dan untuk ibadah.

Pembukaan kemitraan pada bisnis Baba Parfume Indonesia ini merupakan solusi dalam membantu perekonomian masyarakat untuk memberikan manfaat finansial.

Harga yang ditawarkan kepada konsumen pun sangat terjangkau sehingga memberikan kemudahan kepada Mitra Baba Parfume untuk menjual produk Baba Parfume kepada konsumen, sehingga berpotensi memberikan keuntungan yang lebih maksimal terhadap penjualnya.

BACA JUGA:Bujang Pede: Parfum Sakti Wak Ijah

Selain memberikan manfaat finansial, Baba Parfume juga memberikan beberapa garansi kepada mitranya, yaitu mendapatkan edukasi secara gratis, bebas memilih/menukar aroma dan modal digaransikan 100%. Sehingga mitra yang tergabung di dalamnya tidak akan merasa sulit dalam menjalankan bisnis ini.

Rhany Maharani, distributor resmi Baba Parfume di Pangkalpinang menilai, Baba Parfum ini banyak sekali peminatnya, karena memiliki banyak aroma atau variant yang disukai berbagai kalangan. 

BACA JUGA:Ini Rahasianya, 6 Cara Agar Wangi Parfum Tahan Lama sampai Berjam-jam

"Baba Parfume ini Insyaallah aman di kulit dan tidak meninggalkan bekas di pakaian yang sedang kita gunakan," kata Rani, owner dari Pangkalpinang Grosir yang beralamat di Jalan Fatmawati Kampak (Ruko ex JNT kampak / oscar aquarium).

Pangkalpinang Grosir membuka lowongan kemitraan kepada masyarakat Bangka Belitung bagi yang mau menjadi reseller dan bagian dari keluarga Baba Parfum Indonesia.(*)

BACA JUGA:Lewat PKM, Prodi PMTK dan PBI Unmuh Babel Ajak Siswa Kreatif Buat Parfum Bernilai Ekonomis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: