Lepas 276 Jamaah Calon Haji, Wako Molen Minta Doakan PGK

Lepas 276 Jamaah Calon Haji, Wako Molen Minta Doakan PGK

Wako Molen bersama tokoh agama dan calon jamaah haji Kota Pangkalpinang saat pelepasan di Masjid Jamik.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Wali Kota Maulan Aklil melepas 276 calon jamaah haji Kota Pangkalpinang, di Masjid Jamik, Minggu (4/6).

Dalam acara yang dihadiri para tokoh agama, pimpinan OPD dan para keluarga jamaah haji, Wako Molen -sapaanya, mengucapkan selamat kepada seluruh jemaah calon haji yang sudah punya kesempatan untuk diberangkatkan ke tanah suci pada tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Menparekraf Datang, Molen Optimis Ekraf Pangkalpinang Bisa Naik 2 Kali Lipat

Molen berharap 279 jamaah calon haji dari Kota Pangkalpinang dapat meluruskan niat dengan baik, sehingga seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. 

"Jangan telat makan, jaga kesehatan, jaga kekompakan, jaga kebersamaan dan kita saling membantu antar jamaah calon haji, khususnya jamaah calon haji Kota Pangkalpinang selama di tanah suci," pesan Molen. 

BACA JUGA:Wako Molen Harap Pemuda ICMI Aktif Beri Solusi Permasalahan di Masyarakat

Orang nomor satu di Kota Beribu Senyuman ini meminta kiranya jamaah dapat mendoakan Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya. 

"Semoga senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Tetap tentram, aman dan terhindar dari semua fitnah dan bencana. Semoga jamaah calon haji mendapat maghfirah dari Allah SWT dan menjadi Haji yang Mabrur," ucap Molen. 

BACA JUGA:Molen Hadir Untuk Mengabdi dan Memajukan Pangkalpinang Tanpa Membedakan SARA

Ia berharap pada jamaah haji Kota Pangkalpinang dapat kembali ke tanah air tanah dalam keadaan sehat, selamat dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga.(*)

BACA JUGA:Gerbang Surga ke 99, Ustad Johan: Molen Pemimpin Peduli Masjid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: