Serahkan SK Ketua Pimcab Bangka, Pimda PKN : Ayo Bergerak!

Serahkan SK Ketua Pimcab Bangka, Pimda PKN : Ayo Bergerak!

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) mengamanatkan Nasrun sebagai Ketua definitif Pimpinan Cabang (Pimcab) Kabupaten Bangka, lewat penyerahan SK oleh Pimpinan Daerah (PKN) Babel, Rabu (30/5).

Hadir menyerahkan SK tersebut, Ketua Pimda PKN Babel Hendy, didampingi Sekretaris PKN Babel Piscal Pebrizan, Bendahara Jony Lambok, Ketua Bidang Organisasi Mirza Arsyad. Turut serta juga beberapa jajaran pengurus PKN Bangka.

Sesuai intruksi Pimpinan Nasional (Pimnas), Hendy menyerukan kader kepengurusan baik provinsi maupun di kabupaten/kota dapat bergerak sesuai program kerja. Serta penggemukan pengurus partai. "Dengan adanya kepengurusan kabupaten/kota, kita harap ada progres besar, biar power full. Tujuannya untuk jayakan PKN," kata Hendy.

Diakui Hendy, sejauh kepengurusan Pimcab PKN kabupaten/kota sudah mencukupi, bahkan telah mendaftarkan para bakal calon legislatif (bacaleg) untuk  diikutsertakan di Pemilu 2024.

Disampaikan Hendy pula, berkenaan dengan adanya peralihan tapuk kepimimpinan Ketua Umum PKN dari I Gede Pasek Suardika ke Anas Urbaningrum, bahwa ke depan PKN akan lebih agresif. "Dan tentunya akan lebih solid," ungkapnya.

Dia juga mengingatkan prinsip teguh yang dipegang PKN tentang gotong royong dan berdikari. Dia yakin, PKN akan besar dengan dua prinsip tersebut. Di Pemilu 2024, pihaknya menargetkan minimal satu kursi di kabuapaten/kota dan provinsi.

"Kuncinya adalah keyakinan, mari kita bersama-sama. Prinsip gotong royong dan berdikar. Kita memang partai baru, baru satu tahun. Namun izin dari Yang Maha Kuasa, PKN sudah lolos di pemilu 2024. Ayo sama-sama bergerak, tanpa kesaruan dan kekompakan kita tidak akan tumbuh besar," pungkasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: