Hendy : Anas Urbaningrum Penyulut Semangat Kader PKN

Hendy : Anas Urbaningrum Penyulut Semangat Kader PKN

Anas Urbaningrum dan Hendy--Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Bangka Belitung (Babel), Hendy mengaku kehadiran Anas Urbaningrum di PKN akan menjadi penyulut semangat bagi para kader.

Pihaknya pun sangat bersiap untuk menyambut kehadiran Anas ketika akan berkunjung ke Babel.

"Kemarin di pertemuan pimnas dan pimda se-Indonesia dengan pak Anas, ini sudah saya sampaikan langsung. Dan beliau sangat bersedia untuk datang ke Babel," kata Hendy kepada Babel Pos, Senin (29/5).

BACA JUGA:Anas Urbaningrum Bakal Kunjungi Babel

Pernah ke Babel, diakui Hendy, bahwa Anas rindu dengan kuliner dan durian khas Bangka. "Dan kader PKN di Babel juga sangat bersemangat menyambut pak Anas mengunjungi Babel," imbuh Hendy.

Diketahui, Anas sendiri sosok yang digadang-gadang akan memegang tapuk kepemimpinan PKN dari ketua umum, I Gede Pasek Suardika. Keputusan ini sendiri dibuat Gede Pasek yang percaya Anas akan buat PKN menjadi salah satu partai yang disegani.

BACA JUGA:Anas Urbaningrum Digadang-gadang Jabat Ketum PKN

Hendy sendiri mendukung penuh keputusan Gede Pasek, dia meyakini keputusan tersebut merupakan strategi politik yang cerdas. Anas dan Gede Pasek sendiri merupakan politisi senior yang pernah bernaung di Partai Demokrat. "Kami dukung penuh," kata Hendy.

Di Babel, Hendy bersama pengurus serta jajaran mengaku siap berjuang membesarkan dan memenangkan PKN di Pemilu 2024. "Segala persiapan telah dilakukan, termasuk strategi politiknya. Kita siap besarkan PKN di Babel," ucapnya

BACA JUGA: ''Anas Belum Habis dan Masih Tegak Berdiri Dengan Waras''

PKN merupakan salah satu partai politik termuda yang lolos dan ikut di Pemilu 2024 mendatang. Saat penetapan dan pengambilan nomer urut, PKN mendapatkan nomor urut sembilan yang merupakan angka keberuntungan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: