PPPK Nakes Babar Dilantik, Wabup Sebut Masih Kekurangan Pegawai

PPPK Nakes Babar Dilantik, Wabup Sebut Masih Kekurangan Pegawai

Wabup Babar Bong Ming Ming memberi pengarahan PPPK Nakes Bangka Barat yang baru dilantik.--Cahyo

BABELPOS.ID, MENTOK - Sebanyak 21 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan Kabupaten Bangka Barat, resmi dilantik.

Pelantikan PPPK tenaga kesehatan dilantik langsung oleh Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming, yang berlangsung di Gedung Graha Aparatur Pemkab Babar, Senin (29/5/23).

BACA JUGA:Pemkab Babar Rekrut 30 PPPK Tenaga Kesehatan, Sandi : Ini Masih Tunggu Pengumuman

Bong Ming Ming berharap PPPK yang telah dilantik dapat melakukan hal terbak untuk masyatakat Bangka Barat terkhusus terkait pelayanan.

"Hari ini 21 orang dilantik, unsur nya dari RSUD, Puskesmas. Kita berharap PPPK ini untuk melakukan hal terbaik untuk masyarakat bangka barat memberikan pelayanan terbaik," ungkap Wabup.

BACA JUGA:Perekrutan PPPK Tenaga Fungsional Guru di Babar Sudah Dimulai

Meskipun adanya PPPK yang telah dilantik, Wabup tak menapik bahwa Pemkab Bangka Barat masih kekurangan tenaga kesehatan.

Hal itu dikatakannya, untuk merekrut pegawai, Pemerintah daerah masih kekurangan anggaran.

BACA JUGA:300 PPPK Bakal Direkrut Pemkab Babar

"Secara utuh kita memang kekurangan pegawai banyak masih kekurangan, karena keterbatasan anggaran apa yang kita bisa lakukan itu lah yang kita berikan dengan dana yang ada," ucapnya.

Diketahui, untuk dana honorer saja Pemkab Babar dalam satu tahunnya hampir 100 miliar untuk menutupi kekurangan kepegawaian. (*)

BACA JUGA:BKPSDM Babar Telah Verifikasi 80 Persen Berkas Honorer untuk PPPK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: