Pj Gubernur Suganda: Semoga Rio dan Tiara Selalu Saling Mencintai

Pj Gubernur Suganda: Semoga Rio dan Tiara Selalu Saling Mencintai

PJ Gubernur Babel menyumbangkan lagu saat resepsi pernikahan Rio dan Tiara. --Diskominfo Babel

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Penjabat (Pj.) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu beserta istri Maya Suganda Pasaribu, menghadiri undangan pernikahan Rio dan Tiara di Gedung Golden Palace Jl. Delima Siam III Girimaya Pangkalpinang pada Minggu (28/5/2023). 

Tampil mengenakan batik yang senada dengan sang istri, Pj. Gubernur Suganda menyalami kedua mempelai dan mengucapkan selamat menempuh hidup baru, serta mendoakan agar kedua mempelai dapat berbahagia menjalani kehidupan berumah tangga. 

BACA JUGA:Temui Pj Gubernur Suganda, Evan Nizam Harap Dibantu Biaya

Pj. Gubernur Suganda dan Istri terlihat membaur dengan para tamu lainnya, serta ikut bercengkerama dengan para tamu yang hadir seraya menikmati hidangan yang telah disajikan. 

Pada kesempatan ini, Pj. Gubernur menyempatkan diri menyumbangkan suaranya. Diiringi tepuk tangan para tamu undangan, ia membawakan lagu berjudul Jangan Salah Menilai. 

"Semoga Rio dan Tiara selalu saling mencintai," doanya tulus diakhir lagu. 

BACA JUGA:Hadiri Pelantikan Pengurus, Pj Gubernur Suganda Harap Perdatin Abdikan Diri Layani Masyarakat

Usai menghadiri acara undangan pernikahan, Pj. Gubernur Suganda dan istri kemudian bergegas menuju Bandara Depati Amir untuk bertolak menuju Pulau Belitung. Di sana, dirinya akan menjalankan beberapa agenda kerja yang sudah dijadwalkan.(*)

BACA JUGA:Isi Kuliah Umum di STIE Pertiba, Pj Gubernur Suganda Paparkan Gambaran Kebijakan Bahari

Penulis: Lisia Ayu

Foto: Jo Fandi

Editor: Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: