Hadiri Pelantikan Pengurus, Pj Gubernur Suganda Harap Perdatin Abdikan Diri Layani Masyarakat

Hadiri Pelantikan Pengurus, Pj Gubernur Suganda Harap Perdatin Abdikan Diri Layani Masyarakat

Ist/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Penjabat Gubernur Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu berkesempatan menghadiri prosesi pelantikan pengurus Perhimpunan Dokter Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif Indonesia (Perdatin) Babel masa bakti 2022-2025, Sabtu (27/5/2023) di Hotel Fox Haris Pangkalpinang. 

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur mengaku bangga, ia menilai momen pelantikan Perdatin Babel yang diketuai dr. Rudi Gunawan hendaknya dapat menjadi momen yang baik dan bersejarah untuk Perdatin Babel, bersatu dalam memberikan pelayanan optimal dan terbaik bagi masyarakat. 

Ia berharap, Perdatin sebagai organisasi dan mitra pemerintah dapat memberikan dukungan terbaik dalam pembangunan, terutama dalam pembangunan kesehatan dan bergerak bersama dengan pemerintah untuk terus maju dan berkembang serta ikut mengabdi diri dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Babel. 

"Isu kesehatan yang harus direspon secara cepat, tepat dan berkelanjutan," sebutnya. 

Ia juga mengingatkan, Perdatin Babel tentang pengembangan organisasi dan mendorong kerjasama antar profesi serta mampu memajukan layanan kesehatan di Babel. 

Dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, maka diharapkan oleh Pj Gubernur, Perdatin dapat memberikan nilai lebih dari seluruh anggota, dalam mengembang profesi dan meningkatkan pelayanan. 

"Adanya wadah organisasi profesi ini diharapkan, para tenaga dokter spesialis anestesi dan terapi intensif mempunyai keteraturan dalam pelaksanaan praktik para dokter anestesi, juga mampu bersaing dalam dunia kerja dan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Babel," imbuhnya. 

 

Penulis : Irna

Foto : Bila

Editor : Lulus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: