Anas Urbaningrum Bakal Kunjungi Babel

Anas Urbaningrum Bakal Kunjungi Babel

Anas Urbaningrum dan Hendy--Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nasional (PKN) se-Indonesia, Kamis (25/5) dikumpulkan oleh Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN.

Menariknya, pertemuan ini berlangsung di kediaman Anas Urbaningrum di Jalan Teluk Langsa, Kav AL Duren Sawit Jakarta Timur. Turut hadir pula Pimda PKN Bangka Belitung (Babel), Hendy.

Inisiasi pertemuan tersebut dalam rangka persiapan pergantian kepemimpinan Nasional PKN serta pematangan strategi pemenangan Pemilu 2024. Silaturahmi ini dihadiri Ketua Umum PKN Gede Pasek Suardika, Bendahara Umum dan segenap Fungsionaris Pimnas PKN.

"Ya, seluruh jajaran pengurus pusat dan 38 pimpinan daerah PKN bersilaturahmi ke rumah pak Anas Urbaningrum," ujar Hendy kepada Babel Pos, Jumat (26/5).

BACA JUGA:Anas Urbaningrum Digadang-gadang Jabat Ketum PKN

Dikatakan Hendy, kehadiran para Ketua Pimda ke kediaman Anas Urbaningrum adalah dalam rangka silaturahim, menyatukan visi misi, membangun strategi bersama dan mereka ingin mengkonfirmasi rencana pergantian kepemimpinan PKN dari Gede Pasek Suardika kepada Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum.

"Ini merupakan kunjungan silaturahmi kekeluargaan untuk mempererat, dan lebih mengenal kader-kader PKN dengan Anas Urbaningrum," ungkapnya.

Disamping itu, para kader juga berkesempatan mendengarkan arahan Anas. Salah satunya, mengajak kader PKN untuk agar menjadi bagian dari masyarakat, serta peduli dengan kondisi masyarakat saat ini.

Hendy sendiri mengaku sempat berbincang Anas dan mengundangnya untuk mengunjungi Babel. Dan Anas pun menjawab akan bersedia bersafari ke Bumi Serumpun Sebalai.

"Pak Anas bilang siap. Beliau rindu kuliner dan durian Bangka," tutur Hendy.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: