Wujudkan SDM Berkualitas, Rudianto Tjen Dorong Optimalisasi Sarpras Sekolah

Wujudkan SDM Berkualitas, Rudianto Tjen Dorong Optimalisasi Sarpras Sekolah

Rudianto Tjen--

ANGGOTA DPR RI, Ir. Rudianto Tjen terus mendorong optimalisasi sarana prasarana sekolah di Provinsi Bangka Belitung (Babel). Ia menilai, dengan sarpras yang optimal, menjadi salah satu upaya untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh para siswa-siswi di Babel.

Politisi PDI Perjuangan itu menyadari pentingnya peran dunia pendidikan dalam membentuk generasi yang kompeten dan berdaya saing.

"Kita berharap agar siswa-siswi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus menerima pendidikan Yang berkualitas. Salah satunya kita akan terus mendorong sarana dan prasarana yang bisa mendukung aktifitas belajar pelajar kita di Bangka Belitung," kata Rudi.

Hal itu disampaikan usai pelepasan siswa XII SMA N 1 Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, beberapa hari lalu. Dalam kesempatan itu, Rudi juga turut mengapresiasi para siswa berprestasi dengan memberikan sejumlah hadiah. 

Melalui dukungan dan perhatian yang diberikan kepada SMA N 1 Simpang Teritip, Rudi berharap para pemangku kepentingan lainnya dapat terus meningkatkan fasilitas dan kualitas pendidikan di sekolah tersebut. 

Rudi menuturkan bahwa pendidikan yang berkualitas sangat penting karena para pelajar merupakan penerus pemimpin bangsa di masa depan. 

"Dengan pendidikan yang baik, mereka akan memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memajukan bangsa ini," ungkap wakil rakyat yang dinilai peduli terhadap dunia pendidikan di Babel tersebut.

Sebagai Anggota Komisi 1 DPR Rl, Rudi juga berkomitmen untuk terus memperjuangkan peningkatan dunia pendidikan secara keseluruhan di Indonesia. 

Lebih lanjut, legislator 4 periode tersebut akan mendukung kebijakan dan program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan serta memastikan akses pendidikan yang merata dan inklusif bagi seluruh anak-anak Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: