Progres Pembukaan Jalan Antar Desa TMMD Kodim 0431/ BB Sudah 45 Persen

Progres Pembukaan Jalan Antar Desa TMMD Kodim 0431/ BB Sudah 45 Persen

Pembangunan jalan penghubung desa yang dikerjakan personil Kodim 0431/BB dalam TMMD ke 116.--Cahyo

BABELPOS.ID, KELAPA - Memasuki hari ke 12, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116, Kodim 0431/ Bangka Barat terus melakukan pelaksanaan pembukaan jalan.

Hingga saat ini, pembukaan akses jalan yang menghubungkan Desa Air Bulin dan Tebing dengan panjang 2,5 kilometer lebar 9 meter sudah mencapai angka 45 persen. 

BACA JUGA:Satgas TMMD Kodim 0431/BB Perkirakan Satu Jembatan Penghubung Antar Desa Rampung Minggu Ini

Sedangkan untuk jembatan kayu pertama hampir rampung, saat ini proses pemasangan papan lantai jembatan serta pembuatan pagar, sedangkan progresnya sudah 75 persen.

"Ini menandakan pengerjaan jembatan sebentar lagi selesai dalam waktu dekat. Saat ini pengerjaan pemasangan pagar, kita berharap selesai hari ini," ujar Dandim 0431 Babar, Letkol Inf Deri Indrawan, Minggu (21/5/23).

BACA JUGA:Cegah Tenggelam di Eks Tambang, Satgas TMMD Kodim 0431/Babar Berikan Arahan ke Anak-anak

Dandim berharap tidak ada kendala dalam proses pembuatan jembatan dan pembukaan akses jalan serta renovasi rumah warga cepat selesai.

"Kita berharap kondisi cuaca cerah, tidak terkendala hujan personil bisa melanjutkan kegaiatan, supaya kegaiatan segera selesai dan masyarakat dapat memanfaatkannya," ungkapnya. (*)

BACA JUGA:Satu Jembatan Penghubung Antar Desa TMMD ke-116 Hampir Rampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: