Taman Kota Sungailiat Bakal Dilengkapi Panggung Hiburan

Taman Kota Sungailiat Bakal Dilengkapi Panggung Hiburan

Bupati Mulkan meletakkan batu pertama pembangunan panggung hiburan di Taman Kota Sungailiat.--Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIATB - Bupati Bangka Mulkan SH MH meletakkan batu pertama pembangunan panggung hiburan di kawasan Taman Kota Sungailiat, melalui program CSR Alfamart Grup, Jumat (19/5/2023).

Bupati Mulkan mengatakan, pembangunan panggung hiburan untuk melengkapi sarana di Taman Kota Sungailiat, sehingga dapat digunakan masyarakat lebih maksimal.

"Alfamart mengembangkan program CSR yang berkesinambungan untuk meningkatkan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan,” ujar Bupati Mulkan kepada wartawan di Taman Kota Sungailiat, Jumat (19/5/2023).

BACA JUGA:Dapat Anugerah dari Sultan Palembang Darussalam, Bupati Mulkan Resmi Bergelar Ini

Dikatakan Mulkan, pembangunan panggung hiburan tersebut ditargetkan selesai awal bulan Agustus 2023 mendatang.

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan CSR dari Alfamart untuk Pemerintah Kabupaten Bangka."

"Inilah bentuk nyata dan kekompakan kita dengan Alfamart Group, sehingga kita mendapat dukungan dari Alfamart Group untuk membangun panggung hiburan di Taman Kota Sungailiat,” ucapnya.

BACA JUGA:Serahkan Sertifikat Tanah Masyarakat Riding Panjang, Mulkan: Tidak Ada Lagi Sengketa

Ditambahkan Mulkan, nantinya pangung hiburan dapat digunakan komunitas seni dan masyarakat sebagai salah satu daya tarik Kota Sungailiat.

"Dengan banyaknya masyarakat berkunjung ke sini maka akan membantu para pelaku UMKM yang berjualan makanan dan minuman juga akan ramai pembeli, sehingga nantinya UMKM akan berkembang," tuturnya.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih tentunya kepada Alfamart Group yang telah peduli dan mensupport pembangunan di Kabupaten Bangka ini," ungkapnya. (*)

BACA JUGA:Bupati Mulkan Serahkan Bansos untuk Masyarakat Belinyu dan Riau Silip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: