Al Zaytun Makin Parah, Al Qur'an Malah Dibilang Sabda Nabi

 Al Zaytun Makin Parah, Al Qur'an   Malah Dibilang Sabda Nabi

--

BABELPOS.ID.- Ajaran-ajaran sesat Al Zaytun makin parah saja.  Ironisnya, Pemerintah terutama Menteri Agama yang biasanya cepat bertindak, untuk yang satu ini seperti 'slow respon'.

Kesesatan terbaru, khutbah Jumat di Ponpes yang berada di Indramayu Jawa Barat ini menyebut bahwa Al-Qur'an adalah kumpulan perkataan-perkataan Nabi Muhammad SAW.

Ini terlihat di kanal Youtube @HERRI PRAS.

"Qoola Rasuulullahi shallallahu 'alaihi wasallama bil quraanul kareem," ucap khatib Salat Jumat di Ponpes Al-Zaytun Indramayu dengan Bahasa Arab.

Itu artinya: 

"Bersabdalah Nabi Muhammad SAW di dalam Al-Quranul Kareem".

Selain menampilkan khatib Salat Jumat yang sedang membacakan kata-kata dalam Bahasa Arab, kanal Youtube tersebut juga menampilkan potongan video Pimpinan Ponpes Al-Zaytun Indramayu, Syaikh Panji Gumilang.

Syaikh Panji Gumilang menyatakan tidak mau menyampaikan pesan moral apapun terkait viralnya Ponpes Al-Zaytun Indramayu saat ini.

"Saya tidak akan memberikan pesan moral apapun, lah wong kami disini pendidik, tenteram, akur, tidur cukup, makan cukup, bisa bersekolah dengan baik," tegasnya.

Postingan dari kanal Youtube @HERRI PRAS ini sudah disaksikan 22.482 kali, serta mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Sebagian besar warganet meminta Pemerintah Indonesia supaya bertindak tegas terhadap Ponpes Al-Zaytun Indramayu.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: