Jadi Plt Ketua DPW PPP, Helyana Tancap Gas Menangkan Partai Ka'bah

Jadi Plt Ketua DPW PPP, Helyana Tancap Gas Menangkan Partai Ka'bah

Hellyana beserta pengurus DPW PPP Babel saat jumpa pers.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menunjuk Helyana sebagai Plt Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Bangka Belitung. Surat Keputusan ini dikeluarkan DPP PPP tertanggal 10 Mei guna memuluskan langkah partai berlambang Ka'bah pada tahapan pencalonan anggota DPRD Bangka Belitung. 

Pernyataan ini disampaikan Hellyana didampingi Ketua OKK DPW PPP Babel, Azwari Helmi dan LO DPW PPP Babel, Syaiful Lizan, Minggu (14/5/2023) malam.

BACA JUGA:Penentu Kontestasi Pilkada, PPP Pangkalpinang Mohon Restu Masyarakat

Awalnya, Hellyana ditunjuk sebagai Pjs Ketua DPW PPP Babel setelah Ketua DPW PPP Babel dinonaktifkan sementara.

"Ada perubahan pada struktur kepengurusan pejabat harian. Saya naik jadi Plt Ketua DPW PPP Babel dikarenakan ada kekhawatiran ketika pendaftaran ke KPU. Alhamdulillah, 10 Mei kemarin sudah keluar SK-nya," ungkapnya.

BACA JUGA:Usung Kader Milenial, PPP Ingin Hijaukan Babar

Sekretaris juga katanya masih dijabat oleh Satriawan dan Ketua pemenangan partai berganti dari Umar ke Azwari Helmi. Hal ini sebagai langkah meningkatkan frekuensi pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kita akan meningkatkan frekuensi untuk meraih kemenangan kita. Pasukan kita yang ada saat ini adalah yang memang sudah yakin dan pasti," tegasnya.

BACA JUGA:Tak Muluk-Muluk, Ini Target PAN dan PPP Pada Pemilu 2024

DPW PPP Babel dinakdoai oleh Hellyana ini menargetkan dan memastikan 1 daerah pemilihan 1 kursi. Namun, terkhusus di Kabupaten Bangka dengan kehadiran Azwari Helmi diharapkan mampu meraih 2 kursi. 

"Maaf kami baru bisa berbicara sekarang karena sedang masa transisi. Semoga ini dapat menjawab semua pertanyaan yang selama ini tersimpan," tuturnya.

BACA JUGA:Paket Sembako Murah DPC PPP Pangkalpinang Bantu Warga Sekitar

Hellyana sendiri mengacu dari penyampaian Ketum DPP PPP akan mempersiapkan kiat-kiat menghadapi Pemliu 2024. Menurut dia, segala sesuatu harus sesuai kearifan lokal masing-masing. 

"Ada yang memang DPC kita dari milenial ada juga yang lebih menonjolkan perempuan. Kami fokus setiap form yang dibagi kami rangkum visi misi para caleg. Tentunya setiap daerah pemilihan keterlibatan perempuan kita tonjolkan," tuturnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: