Begini Cara Polsek Merawang Antisipasi Masalah...

Begini Cara Polsek Merawang Antisipasi Masalah...

--

MERAWANG, BABEL.POS.ID - Mengantisipasi sejak dini masalah yang terjadi masyarakat Polsek Merawang mengadakan pertemuan dengan masyarakat. Lewat kegiatan bertajuk “Jumat CurhatPolsek Merawang mendengarkan keluhan warga secara langsung.

Jumat Curhat Polsek Merawang dilaksanakan di Warung Ibu Itanini di Dusun Satu Desa Balun Ijuk Kecamatan Merawang. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Sementara Kapolsek Merawang Iptu Teguh Widodo, Bhabinkamtibmas Desa Balun Ijuk Briptu Randu Pratama, Sekdes Balun Ijuk, Munzar, Kadus Satu Desa Balun Ijuk M. Husni dan masyarakat Dusun Satu Desa Balun Ijuk .

Iptu Teguh Widodo, menyampaikan melalui kegiatan Jumat Curhat ini Polsek Merawang bertujuan untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat secara langsung. Jadinya nanti Polsek Merawang dapat mengambil langkah-langkah guna mencari solusi penyelesaian apabila ditemukan permasalahan. 

"Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat secara langsung mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat sehingga dapat mengambil langkah-langkah guna mencari solusi penyelesaian permasalahannya," ungkap Iptu Teguh dalam Jumat Curhat, kemarin (12/5). 

Sementara itu, Kepala Dusun (Kadus) Satu Desa Balun Ijuk, M. Husni mengatakan masyarakat Dusun Satu Desa Balun Ijuk menyambut baik adanya kegiatan Jumat Curhat yang diadakan oleh Polsek Merawang. Sebab, masyarakat bisa menyampaikan secara langsung kepada Polsek Merawang terkait permasalahan yang masyarakat hadapi. Diharap agar kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat ini bisa dilakukan secara berkesinambungan, sehingga dapat mengedukasi masyarakat terkait pemeliharaan kamtibmas.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Pak Kapolsek beserta anggota yang telah mengadakan kegiatan Jumat Curhat. Ini memberikan edukasi kepada kami, serta kami berharap apabila ada permasalahan di masyarakat dapat segera direspon dan ditindaklanjuti oleh Polsek Merawang," ujar Husni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: