Nah Lho, PA 212 Tolak Konser Coldplay, Alasannya?

Nah Lho, PA 212 Tolak Konser Coldplay, Alasannya?

Novel Bakmumin-- disway.id

BABELPOS.ID - Gempita konser Coldplay di Indonesia November mendatang direspon Persaudaraan Alumni 212.

Melaluinya Wasekjend Novel Bamukmin, PA 21 menolak band asal Inggris itu menggelar konser di Jakarta.

Alasan PA 212 melarang Coldplay, karena dianggap sebagai band yang mendukung gerakan kaum LGBT dan beranggotakan para Atheis.

Karenanya Novel mendesak pemerintah untuk melarang Coldplay tampil di Indonesia, apalagi saat ini menjelang tahun politik 2024.

"Kami dari PA 212 menolak konser Coldplay yang mendukung LGBT. Pemerintah harus tegas menolak Coldplay untuk menjaga keutuhan bangsa apalagi menjelang pesta politik," terang Novel Bamukmin.

BACA JUGA:Siap Bongkar Tabungan Demi Konser Coldplay, Segini Harga Tiketnya

Novel menegaskan tidak setuju dengan konser Coldplay karena mayoritas masyarakat Indonesia beragama Islam plus kehadiran Coldplay dinilai telah melanggar Pancasila.

Novel juga memberikan imbauan kepada panitia untuk secepatnya membatalkan konser Coldplay di Tanah Air yang rencananya bakal diselenggarakan Rabu, 15 November 2023 mendatang.

"Kalau sampai menggelar konser di Indonesia, karena selain Indonesia adalah negara mayoritas penduduknya umat Islam terbesar di dunia, juga LGBT sangat bertentangan dengan nilai Pancasila," ketus Novel.

“Saya mengimbau agar panitia segera mengurungkan niatnya mendatangkan Coldplay karena masih banyak grup musik yang tidak beraliran mendukung LGBT dan atheis daripada dirugikan seperti gagalnya konser Lady Gaga, Miss World serta batalnya aktris porno Miyabi,” lanjutnya.

BACA JUGA:Coldplay Bakal Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya

Sebagaimana diketahui, konser Coldplay merupakan bagian dari Music Of The Spheres World Tour 2023. Chris Martin cs diketahui bakal mengunjungi Asia dan Australia pada bulan November.(*)

Artikel ini telah terbit di disway.id dengan judul https://disway.id/read/701423/PA-212-Larang-Coldplay-Konser-di-Indonesia-karena-Disebut-Band-yang-Dukung-LGBT-Novel-Bamukmin-Beraliran-Atheis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id