Karyawan Mau Kuliah Lagi? 10 Kampus Ini Bisa Jadi Pilihan

Karyawan Mau Kuliah Lagi? 10 Kampus Ini Bisa Jadi Pilihan

Ilustrasi kuliah .--Ist

BABELPOS.ID - Anda karyawan dan ingin kuliah lagi? Nah dibawah ini ada beberapa perguruan tinggi yang membuka kelas khusus karyawan.

Seiring perkembangan saat ini, banyak sekali program yang disediakan perguruan tinggi. Salah satunya adalah kelas karyawan.

Diketahui kelas Karyawan merupakan program pendidikan perguruan tinggi yang dirancang untuk calon mahasiswa yang sudah bekerja. 

Dari segi kualitas, kurikulum dan pengajarnya sama dengan kelas reguler, sehingga tidak ada perbedaan antara kelas karyawan dan kelas reguler. 

BACA JUGA:Tes UTBK-SNBT Dimulai, 3.267 Calon Mahasiswa Pilih UBB, Kuota Kedokteran 40 Kursi

Jika mengambil kelas karyawan, anda akan mendapatkan keuntungan berikut;

1. Uang Kuliah Dapat Dicicil

Di program kelas karyawan, beberapa kampus menawarkan pembayaran UKT per bulan bukan per semester. Tentu saja, ini memberikan kemudahan pembayaran uang kuliah bagi mahasiswa.

2. Fleksibel

Banyak mata kuliah yang ditawarkan secara online untuk memudahkan mahasiswa. Sehingga, mahasiswa tidak perlu datang ke kampus untuk belajar.

3. Materi Disesuaikan dengan Dunia Kerja

Materi kuliah sering kali disesuaikan dengan dunia kerja. Ini sangat penting agar mahasiswa dapat dengan mudah memahaminya.

BACA JUGA:Pilih Kuliah di Luar Babel Karena Ingin Mandiri

Nah jika Anda memutuskan ingin melanjutkan kuliah, berikut 10 perguruan tinggi di Indonesia yang menawarkan kelas karyawan bisa menjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: