Main 8 Game Ini Bisa Menghasilkan Uang, Buruan...

Main 8 Game Ini Bisa Menghasilkan Uang, Buruan...

Ilustrasi --Babel Pos

BABELPOS.ID - Bermain game memang mengasyikkan. Tak heran sejak dulu game selalu jadi hobi favorit banyak kalangan. Tua muda, laki-laki perempuan tak canggung larut dalam gadget gamenya.

Kini, di era digital yang semakin berkembang pesat, bermain game tidak lagi sekedar hobi. Menjadi gamers juga bisa menjadi sumber penghasilan bagi banyak orang. 

BACA JUGA:Ikut TikTok Challenge, Tubuh Remaja Ini Terbakar 80 Persen

Saat ini, ada beberapa game yang dapat menghasilkan uang asli, ini 8 di antaranya. 

1. PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)

PUBG adalah game battle royale yang sangat populer di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain harus bertahan hidup dan menjadi yang terakhir dalam pertempuran. 

PUBG juga memiliki mode kompetitif, di mana pemain dapat mengikuti turnamen dan memenangkan hadiah uang tunai. Hadiah tersebut bisa mencapai puluhan ribu dollar.

2. Second Life

Second Life adalah game virtual yang memungkinkan pemain untuk menjalani kehidupan virtual dan menghasilkan uang di dunia virtual. Pemain dapat membuka toko virtual, berjualan barang, atau bahkan bekerja sebagai DJ di klub virtual.

BACA JUGA:Keren Nih, Cover Realme 11 Pro Series Pakai Kulit

3. Entropia Universe

Entropia Universe adalah game virtual yang memungkinkan pemain untuk membeli properti virtual, seperti lahan, bangunan, dan alat pertanian, dan menjualnya dengan uang asli. Game ini juga memiliki mata uang virtual yang dapat diubah menjadi uang asli.

4. Fortnite

Fortnite adalah game battle royale yang mirip dengan PUBG. Game ini juga memiliki mode kompetitif yang dapat menghasilkan uang asli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id