Lari Keren Ala Soraya Larasati, Ini 5 Rekomendasi Peralatannya

Lari Keren Ala Soraya Larasati, Ini 5 Rekomendasi Peralatannya

Soraya Larasati --Instagram

BABELPOS.ID - Olahraga lari makin ngentren. Muncul banyak komunitas lari di Indonesia dengan berbagai pernak-pernik identitasnya.

Nah jika Anda juga ingin olahraga lari, tapi bingung mempersiapkan peralatannya? Anda bisa melihat selebriti sekaligus pencinta lari, Soraya Larasati.

Tak bisa dipungkiri, tren olahraga lari di kalangan anak muda juga terus meningkat, seiring dengan semakin banyaknya event lari, seperti fun run dan marathon yang diadakan secara rutin di berbagai kota. 

Sebagai seorang selebriti sekaligus pencinta lari, Soraya Larasati bakal ikut turut serta sebagai peserta dalam event Lazada Run dalam waktu dekat.

Bagi Soraya, lari bukan hanya sekadar olahraga, namun juga mengajarkannya untuk berlatih sabar. 

“Bagi saya, berlari mengajarkan saya untuk sabar, karena semuanya butuh proses. Kita perlu melakukan latihan secara bertahap supaya makin kuat dan bisa berlari semakin jauh. Oleh karena itu setiap ada ajang kegiatan lari seperti Lazada Run ini, saya pasti berusaha mempersiapkan dengan baik. Kegiatan seperti Lazada Run juga membuat kami para pelari makin semangat karena memberikan kita alasan untuk berlatih, supaya bisa finish dengan happy,” terang Soraya, yang akan berlari 10K di Lazada Run nanti.

Sebelum beraksi, wanita berdarah Tionghoa itu membagikan sejumlah rekomendasi perlengkapan untuk berlatih lari, yang juga cocok banget untuk para pemula, nih.

BACA JUGA:Perut Anda Makin Buncit? Kempeskan dengan Olahraga Ini

Apa saja perlengkapan lari ala Soraya Larasati?

1. Smartwatch

Smartwatch adalah salah satu aksesoris fungsional yang tidak boleh dilewatkan oleh para pelari. 

Memiliki fitur heart rate, smartwatch dapat membantu pelari memantau kondisi jantung saat berlari. 

Dengan menggunakan fitur ini, pelari bisa mengetahui kondisi jantungnya saat berlari dan mengurangi intensitas jika denyut jantung sudah terlampau tinggi. 

Selain itu, dengan kontrol jarak, waktu, dan pace yang terdapat pada smartwatch, kita bisa mengetahui seberapa jauh, cepat dan lama waktu kita berlari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: