Perkuat Sinergitas, Polsek Tempilang dan Babinsa Kompak Gotong Royong

Perkuat Sinergitas, Polsek Tempilang dan Babinsa Kompak Gotong Royong

Gotong royong membersihkan Masjid yang dilakukan jajaran Polsek Tempilang dan Babinsa.--Cahyo

BABELPOS.ID, TEMPILANG - Memperkuat sinergitas TNI Polri di Kabupaten Bangka Barat, jajaran Polsek TEMPILANG bersama Babinsa TNI AD dan masyarakat gelar gotong royong.

Kali ini melakukan kegiatan bakti sosial bahu membahu membersihkan Masjid Baitul Hikmah, Desa Sangku, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (5/5/23). 

Kapolsek Tempilang, Iptu Intan Diputra mengatakan selain mempererat sinergitas kegiatan ini juga menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan.

"Tentulah tujuan utama kita untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan menjaga pola hidup sehat. Kali ini kita bersama-sama tekan TNI membantu membersihkan Masjid Baitul Hikmah," ujar Kapolsek Tempilang, Iptu Intan Diputra. 

BACA JUGA:TMMD Ke - 116, Kodim 0431/ BB Bakal Buka Jalan Desa Air Bulin ke Desa Tebing

Iptu Intan menyebutkan kegiatan membersihkan tempat ibadah pada kesempatan kali ini Polsek Tempilang juga mengadakan jumat curhat bersama masyarakat. 

"Setelah membersihkan, kita sekaligus mengadakan kegiatan jumat curhat. Disini, kita mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat, saat seperti inilah kita bertukar pikiran untuk kebaikan bersama," ucapnya.

BACA JUGA:PT BTM Sambut HUT ke-8 dengan Peduli Sehat, Pengobatan Gratis bagi Masyarakat Tempilang

Ia menambahkan dengan semangat bergotong royong ini,berharap hal tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat, untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga.

"Bahkan, situasi Kamtibmas diwilkum Polsek Tempilang, Polres Babar tetap aman, nyaman dan kondusif," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: