Raih Poin Sempurna, Malam Ini Tim Futsal Korpri Basel Tantang Bateng di Semifinal

Raih Poin Sempurna, Malam Ini Tim Futsal Korpri Basel Tantang Bateng di Semifinal

Kontingen Porprov Korpri Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Berhasil merebut poin sempurna, Tim Futsal Korpri Kabupaten Bangka Selatan (Basel) melaju ke semifinal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korpri 2023.

Kepastian lolosnya Tim Futsal Basel ini didapat setelah berhasil memenangkan 2 pertandingan di babak penyisihan grup. tergabung di grup A bersama Kabupaten Bangka, dan Bangka Barat, Tim Basel berhasil mengalahkan keduanya dengan skor masing-masing 1-0.

BACA JUGA:PLN Jawara Gelaran Liga Pekerja Futsal, Dalam Peringatan Hari Buruh Nasional 2023

Ketua Dewan Pengurus Korpri Basel Achmad Ansyori saat dikonfirmasi mengucapkan syukur Tim Futsal berhasil masuk semifinal.

"Karena pada babak sebelumnya sudah berhasil mengalahkan Kabupaten Bangka dan Bangka Barat dengan skor 1-0 serta menjadi pemuncak grup A," ungkapnya, Kamis (04/05).

BACA JUGA:GKPS Kembali Gelar Turnamen Futsal V

Dikatakan oleh Ansyori, keberhasilan Tim Futsal Korpri ini berkat kerjasama tim yang kompak serta dikomandoi oleh penjaga gawang yang handal, Paisal. Dalam 2 laga grup ia tidak sekalipun kebobolan.

"Hanya dua gol saja yang bisa kita masukkan ke gawang lawan, tapi kita berhasil memuncaki klasemen sementara," ujarnya.

BACA JUGA:Tim Futsal PT Timah Tbk Raih Juara II Dalam Liga Pekerja yang Diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja Babel

Atas keberhasilan ini, Tim Futsal Korpri Basel siap menantang Bangka Tengah di semifinal malam ini di GWK Futsal Arena pukul 19.00 WIB.

"Kita berharap Tim Korpri Basel menjaga stamina sehingga bisa mempertahankan juara pada Porprov edisi tahun sebelumnya," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Turnamen Futsal GKPS Pangkalpinang Cup Sukses, GPIB Maranatha Juara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: