Dipercaya Jadi Sekretaris KNPI Bangka, Rizal Mustaktim Siap Bersinergi

Dipercaya Jadi Sekretaris KNPI Bangka, Rizal Mustaktim Siap Bersinergi

Rizal Mustaktim menerima SK dari Sekretaris KNPI Babel.--Tri Babel Pos

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Dipercaya menjadi Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Bangka, Rizal Mustaktim, S.I.P., siap bersinergis dengan pengurus KNPI dan pihak terkait lainnya. Mengemban jabatan Sekretaris KNPI Bangka mendampingi Ketua KNPI Bangka, Adi Putra, tokoh muda asal Sungailiat ini bertekad membawa KNPI lebih maju. 

"Sebagai Sekjen KNPI saya siap bersinergi dengan Ketua KNPI dan seluruh pengurus KNPI dalam menjalankan organisasi, sehingga tercapainya pemuda yang mandiri, berdaya saing dan modern," kata Rizal Mustaktim kepada Babel Pos, Kamis (4/5) di Sungailiat. 

BACA JUGA:KNPI Babel Silaturahmi Sambil Paparkan Program Pj. Gubernur Suganda Pandapotan

Pria yang memiliki latar belakang sebagai anggota Polri dan pensiun dini dengan pangkat terakhir Brigadir Polisi Kepala ini dilantik bersama pengurus DPD KNPI Bangka pada Rabu (3/5). Atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Sekretaris KNPI Bangka ia mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak atas dukungannya. 

"Atas kepercayaan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua KNPI Kabupaten Bangka Adi Putra yang telah bersedia didampingi saya," sebutnya. 

BACA JUGA:Pemkab Bangka Ajak KNPI Perkuat Sinergi

Pendiri komunitas Papa Muda Grup juga menghaturkan terima kasih kepada Bupati Bangka, Mulkan, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi yang telah hadir dalam pelantikan. Termasuk kehadiran Ketua KNPI Babel Remil dan Sekjen KNPI Babel Zamzami dalam prosesi pelantikan KNPI Bangka

"Semoga dengan segenap pengurus KNPI Bangka saat ini dapat menjadikan pemuda di Kabupaten Bangka lebih baik dalam mendukung pembangunan di daerah," pungkasnya.

BACA JUGA:Bersama Pemkab dan Pramuka, KNPI Bateng Gelorakan Semangat Pemuda di Pulau Terluar

Sebelumnya Ketua DPD KNPI Bangka, Adi Putra periode tahun 2023-2026, menambahkan KNPI Bangka ingin berkontribusi pada hal-hal yang positif untuk Kabupaten Bangka. Apalagi saat ini memasuki era globalisasi dan modern yang semuanya berbasis digital sehingga diperlukan kemampuan kalangan pemuda untuk mengoptimalkannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: