Jerit Pilu Si Anak Hilang? Dimanakah?

Jerit Pilu Si Anak   Hilang? Dimanakah?

--

BABELPOS.ID.- Terdengar jerit pilu seorang bocah berusia 3 tahun yang dinyatakan raib di sebuah lokasi kebun.  Warga yang nencari hanya bisa mendengar suaranya yang nyata, tapi wujud badaniahnya entah dimana?

Kejadian aneh memilukan itu dikatakan di  Kalijati Subang, Jawa Barat.

Tentu menakutkan, ketika melihat video yabng beredar dimana di tengah kerumunan warga yang mencari di lokasi kebun pisang dan pepohonan itu.

Dari sebuah postingan video dari akun snackvideo @kittydewi, Selasa 2 Mei 2023, tertulis caption yang menerangkan bahwa anak kecil yang hilang disembunyikan makhluk halus tersebut belum ditemukan selama enam hari.

Suara tangisan anak kecil itu sangat jelas terdengar. Namun, tak satupun dari warga yang bisa melihat keberadaannya. Teriakan yang disertai tangisan yang bersumber dari kebun tersebut, membuat warga semakin merasa cemas dan khawatir.

"Hanya ada suara tangisan si anak namun tak bisa ditemukan oleh warga," tulis caption dalam video.

Dalam video itu juga terlihat beberapa warga lain sedang mengamati sekeliling kebun yang diyakini tempat anak kecil itu disembunyikan makhluk halus.

"Ya Allah," ucap pria dalam video saat mendengar jeritan suara anak kecil sembari mengarahkan kameranya ke pohon pisang yang ada didepannya.

Unggahan video yang berdurasi sekitar 15 detik itu mendapat ribuan komentar dari warganet. Banyak dari warganet yang merasa terenyuh saat mendengar suara jeritan anak kecil yang hilang.

"Tolong dong yang punya kemampuan lebih dibantu untuk nemuin.. ga tega dengerin suara teriakannya," tulis akun @widydinda.

"Ya Allah tolong anak ini," timpal @mutiyah.

"Ya Allah bantu anak itu ga tega dengernya," @titiprapti75190.

Komentar warganet lainnya pun bermunculan. Ada yang menyarankan agar warga sekitar mengadzani tempat tersebut, daj ada juga yang minta dibacakan ayat kursi.

"Coba diadzanin lalu cari di waktu Maghrib dengan baca shalawat insyaallah ketemu," kata warganet lainnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: