Pengendara Motor Melebar, Truk Tak Bisa Mengelak, Brakkk...

Pengendara Motor Melebar, Truk Tak Bisa Mengelak, Brakkk...

Polisi melakukan olah TKP lokasi kecelakaan di jalan raya Sungai Selan.--Sindi/Yandi

BABELPOS.ID, SUNGAISELAN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng). Kali ini di Jalan Raya Lampur, pada Senin (1/5/2023).

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Beni Fernanda membenarkan kecelakaan yang melibatkan 1 unit mobil Hino warna hijau BN 8343 PB dan 1 unit Honda Scoopy warna hitam BN 4428 VF.

BACA JUGA:Berboncengan 3, Ibu dan Anak Tewas Tabrakan Truk Sembako

Ia mengungkapkan kronologis kecelakaan pada Senin (1/5/2023) sekitar pukul 12.30 wib di Jalan Raya Lampur, Sungai Selan tersebut.

"Kejadian ini bermula pada saat HR pengemudi 1 unit mobil Hino melaju dari arah Desa Munggu hendak menuju ke Desa Lampur. Dan pada saat di TKP, tepatnya di Jalan Raya Desa Lampur, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju 1 unit Honda Scoopy yang dikendarai JH sendirian," terang Iptu Beni.

BACA JUGA:Brakk... 3 Mobil Tabrakan Beruntun di Muntok

Secara tiba-tiba pengendara motor, JH melebar ke arah kanan atau ke arah jalur yang dilalui HR. Brakk, tabrakan tak terhindarkan lagi.

"Dikarenakan jarak yang sudah dekat, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan lagi," ungkapnya.

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor Honda Scoopy JH mengalami luka berat. Sementara pengemudi mobil truk Hino tidak mengalami luka. (*)

BACA JUGA:Tabrakan 3 Motor di Simpang Katis, 1 Pengendara Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: