Patuh Putusan Rapimnas V PPP, PW AMK Babel Siap Menangkan Ganjar

Patuh Putusan Rapimnas V PPP, PW AMK Babel Siap Menangkan Ganjar

Depati Gandi (kanan) bersama PW AMK Babel.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Putusan Rapimnas ke-5 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) disambut penuh suka cita Pengurus Wilayah Angkatan Muda Ka'bah (PW AMK) Bangka Belitung.

Ketua PW AMK Babel, Depati M.A Ghandi menegaskan mereka akan sami'na wa atho'na atau mendengarkan perintah dan mentaati putusan partai berlambang ka'bah tersebut 

Diketahui, partai yang dibentuk pada 5 Januari 1973 ini sudah mengumumkan nama Calon Presiden pada kontestasi Pemilihan Umum 2024 mendatang. Nama Ganjar Pranowo keluar sebagai Capres yang akan diusung.

"PW Angkatan Muda Ka'bah sebagai organisasi otonom kepemudaan di Babel menyambut dengan sukarela keputusan Rapimnas ke-5 PPP. Kami sami'na wa atha'na dengan eksekutif DPP Partai," ungkap Gandhi, Senin (1/5/2023).

BACA JUGA:Paket Sembako Murah DPC PPP Pangkalpinang Bantu Warga Sekitar

Menurut Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang ini, Ganjar bukan orang baru di partai yang berusia 50 tahun ini. Chemistry Ganjar bersama PPP sudah terjalin sejak lama dan tidak instan.

"Beliau dekat dengan kalangan santri. Bahkan mas Ganjar menikah dengan anak Ketua DPC PPP yang juga ketua NU kala itu. Bahkan ipar kandung beliau adalah anggota DPRD Jateng dari PPP. Selain itu PPP jugalah yg menghantarkan duet Mas Ganjar dan Gus Yasin yang orang PPP menjadi Gubernur dan Wagub di Jawa Tengah. Kerjasama partai Ka'bah dengan Ganjar yang diusung PDIP teruji mapan 1000 persen," urainya.

BACA JUGA:Dinilai Potensial, Pemuda Kemuja Ini Dipinang Jadi Caleg PPP

Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang ini juga solid meminta Mardiono atau Sandiaga Uno menjadi pendamping Ganjar sebagai Cawapres pada Pilpres mendatang. Menurut dia, dua tokoh ini bukan sekedar representasi partai Ka'bah tapi lebih luas adalah representasi keislaman. 

"Menyebut nama ketua umum PPP dan atau Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Cawapres, membuat bulu kuduk kami berdiri. Sebagai kader angkatan muda di partai Ka'bah rasanya darah muda mendidih bertarung memenangkan Partai dan pasangan Capres/Cawapres," tuturnya.

PW AMK Babel pada prinsipnya berharap PN AMK di Jakarta mendengar aspirasi Babel. "Intinya GANDI, Ganjar-Sandi klop, Ganjar-MarDiono juga oke," tuturnya.(*)

BACA JUGA:Pilkada 2024, DPC PPP Babar Optimis Raih Empat Kursi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: