Kecelakaan Maut di Simpang Katis, 2 Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan Maut di Simpang Katis, 2 Pengendara Motor Tewas

Polisi melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan dua pengendara di Simpang Katis.--Sindi/Yandi

BABELPOS.ID, SIMPANG KATIS - Kecelakaan maut kembali terjadi di Bangka Tengah (Bateng). Kali ini di Jalan Raya Desa Beruas, Kecamatan SIMPANG KATIS pada Minggu (30/4/2023) sekitar pukul 08.10 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU meninggal dunia di TKP.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha WR150 mengalami luka berat dan meninggal dunia di Rumah Sakit Bhakti Wara Pangkalpinang.

BACA JUGA:Berboncengan 3, Ibu dan Anak Tewas Tabrakan Truk Sembako

Kasatlantas Polres Bangka Tengah, Iptu Beni Fernanda membenarkan kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Beruas tersebut.

Ia mengungkapkan kejadian bermula pada saat motor Suzuki Satria FU BN 7123 HO yang dikendarai ZN sendirian melaju dari arah Simpang Katis menuju Pangkalpinang.

Kemudian pada saat di TKP, tepatnya di tikungan, dari arah berlawanan, Pangkalpinang menuju Simpang Katis melaju Yamaha WR150 BN 6426 EC yang dikendarai HD sendirian.

BACA JUGA:Brakk... 3 Mobil Tabrakan Beruntun di Muntok

"Pada saat di TKP, 1 unit sepeda motor Suzuki Satria FU tersebut hendak menyalip 1 unit mobil minibus, dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat, kedua pengendara tersebut tidak bisa menghindar lagi, maka terjadilah tabrakan," ungkap Iptu Beni.

"Akibat dari kecelakaan tersebut korban ZN meninggal dunia di TKP, sedangkan korban HD mengalami luka berat dan meninggal di RS Bhakti Wara Pangkalpinang," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Tabrakan 3 Motor di Simpang Katis, 1 Pengendara Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: