Pj Gubernur Suganda Cek Kesiapan Weekend Music Fest 2023

Pj Gubernur Suganda Cek Kesiapan Weekend Music Fest 2023

--

BABELPOS.ID.PANGKALAN BARU - Weekend Music Fest 2023 dalam hitungan jam akan digelar di GOR Sahabudin, Pangkalan Baru. Sebagai orang nomor satu di Bumi Serumpun Sebalai, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu tentu perlu memastikan acara musik yang digandrungi oleh masyarakat Babel itu akan berjalan dengan lancar.

Pj Gubernur Suganda pun memasuki ke tempat acara, untuk melihat kesiapan dari panitia acara, serta kenyamanan untuk masyarakatnya. Dirinya melihat-lihat stage, kondisi tempat duduk, toilet, hingga menginstruksikan agar memperketat keamanan konser dengan guest star Fourtwenty dan Yura Yunita tersebut.

"Tolong perhatikan keamanan dan ketertibannya. Buat para penonton yang merupakan masyarakat kita itu nyaman ya," ujar Pj Suganda, Sabtu (29/4/2023).

Diketahui, di Bulan November mendatang akan diadakan kembali konser serupa. Untuk itu, Pj Gubernur Suganda berharap agar ada renovasi kembali untuk GOR Sahabudin, yang bertujuan untuk menambah kenyamanan bagi siapa pun yang datang, terutama jika ada acara-acara seperti konser ini.

Ditemani sang istri Maya Suganda Pasaribu yang juga menjabat sebagai Pj Ketua Dekranasda Kep. Babel, mereka menyempatkan pula untuk mengunjungi 32 Stand yang diramaikan oleh lebih dari 60 pelaku UMKM makanan dan minuman yang ada di wilayah sekitaran Pangkalpinang-Bangka.

Tentunya sebelum atau setelah nonton konser, para penonton akan mengunjungi stand makanan yang tersedia di halaman GOR Sahabudin. Ini selain membantu para pelaku UMKM, tapi juga mempermudah penonton yang datang apabila ingin membeli minuman, mengisi perut yang lapar, bahkan sekedar untuk ngemil.

"Syukurlah banyak UMKM yang terlibat. Sehingga ini bisa membantu mereka. Selain itu music fest atau konser seperti ini juga dikatakan bakal terus berkelanjutan, jadi ini baik dan saya sangat mendukung," ujar Maya.

Maya Suganda yang memang akan ikut menonton konser pada malam ini, turut membeli serba-serbi merchandise seperti baju kaos, totebag, dan topi.(RED) 

 

Penulis: Intan Pitaloka

Foto: Dina

Editor: Budi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: