Santuni 200 Anak Yatim, Bupati Riza Dapat Pesan Ini dari Rudianto Tjen

Santuni 200 Anak Yatim, Bupati Riza Dapat Pesan Ini dari Rudianto Tjen

Bupati Riza Herdavid dan Anggota DPR RI Rudianto Tjen memberikan santunan kepada anak yatim-piatu.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kamis (27/04) siang kemarin, suasana kediaman dinas Bupati Bangka Selatan (Basel) tampak beda. Banyak masyarakat dan anak-anak berdatangan bertemu dengan Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita.

Ternyata Bupati Basel menggelar acara halal bihalal serta mengundang 200 anak yatim piatu, masyarakat sekitar serta jajaran pegawai Pemkab Basel.

Dalam halal bihalal ini turut hadir anggota DPR RI Rudianto Tjen, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kapolres Basel yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Hary Kartono, Kejari Basel Riama Br Sihite dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Sidak ke RSUD Basel, Ini Pesan Sekda

Bupati Basel Riza Herdavid menyampaikan, pertemuan tersebut bukan hanya halal bihalal saja, tetapi juga untuk memberi keceriaan kepada 200 anak yatim piatu dengan memberi santunan dan bingkisan.

"Karena kita harus memuliakan anak yatim piatu ini, dan tak ada harapan khusus dalam santunan ini, selain minta doanya agar Basel ke depannya semakin baik," tuturnya.

BACA JUGA:Hari Pertama Masuk Kerja, 3 Kantor Pelayanan Basel Disidak

Bupati Riza juga mengucapkan terima kasih kepada Rudianto Tjen yang telah hadir serta turut memberikan bingkisan kepada anak yatim piatu serta masyarakat sekitar.

"Pak Rudianto Tjen ini mentor saya, sering menasehati saya bahwa jadilah pemimpin yang selalu dekat serta berbaur dengan masyarakat, karena kita adalah pelayan mereka dan bantulah masyarakat yang membutuhkan tanpa pandang bulu," tuturnya.

BACA JUGA:Keceriaan Open House Idulfitri Bersama Bupati Riza, Tamu Ajak Berswafoto

Sementara itu anggota DPR RI Rudianto Tjen di tempat yang sama mengatakan, Basel sangat luar biasa. Bupatinya sangat dekat dengan masyarakat.

"Bupati Riza ini luar biasa selalu bercanda ria dengan masyarakatnya, pelayanannya bagus, kedermawanannya sangat luar biasa," ucapnya.

BACA JUGA:Bupati Riza Puji Acara Gema Takbir Karang Taruna

Dikatakan Rudianto Tjen, Kabupaten Basel sekarang banyak perubahan. "Amanah yang kami perjuangkan di pusat ternyata diaplikasikan langsung ke masyarakat melalui program program yang telah berjalan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: