Jojo: Tak Ada Gangguan Kamtimbas Menonjol

Jojo: Tak Ada Gangguan Kamtimbas Menonjol

AKBP Jojo Sutarjo - Kabid Humas Polda Kep Bangka Belitung--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID – Selama operasi Ketupat Menumbing berlangsung -18 April 2023- tidak ada laporan gangguan Kamtibmas yang menonjol.  Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Bangka Belitung AKBP Jojo Sutarjo kondisi Kamtibmas sebelum lebaran hingga saat ini masih aman terkendali.

“Alhamdulillah kondisi Kamtimbas di seluruh Bangka Belitung masih aman terkendali. Begitu juga harapanya kondisi baik seperti ini akan terus berlangsung hingga berakhirnya operasi Ketupat Menumbing hingga 1 Mei nantinya,” harap Jojo.

Dengan kondisi aman terkendali itu sehingga masyarakat merayakan hari raya Idulfitri 1444 H dengan aman dan nyaman. “Harapan kita mudik dan silaturahmi lebaran  berlangsung sesuai harapan bersama. Begitu juga denga ibadah  kita senantiasa lancar. Kamtibmas juga senantiasa aman terkendali,” kata mantan Kapolres Belitung Timur.

Sebelumnya dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 hijriah Polda Bangka Belitung telah menurunkan sebanyak 1.521 personil gabungan untuk operasi Ketupat Menumbing tahun 2023 yang  terdiri dari TNI-Polri dan instansi terkait. Personel gabungan tersebut akan terlibat dalam Operasi Ketupat Menumbing 2023 selama 14 hari mulai dari 18 April hingga 1 Mei 2023.

Guna memberikan kenyamanan seluruh masyarakat dalam mudik dan  lebaran personil disebar ke area-area yang terjadi kemacetan.   32 pos  pengamanan  tersebar di seluruh Bangka Belitung baik pos pelayanan pos PAM dan pos terpadu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: