Pemudik Silahkan ke 32 Pos Mudik Lebaran

Pemudik Silahkan ke 32 Pos Mudik Lebaran

AKBP Jojo Sutarjo - Kabid Humas Polda Kep Bangka Belitung--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 hijriah yang masih hitungan hari Polda Bangka Belitung telah mendirikan 32 pos pengamanan mudik.

Dikatakan Kabid Humas AKBP Jojo Sutarjo, pos pengamanan tersebut akan berada di setiap titik-titik keramaian. Para pemudik dapat memanfaatkan keberadaan pos-pos tersebut. "Bilamana lelah dalam perjalanan mudiknya jangan memaksakan diri. Silahkan berhenti dan manfaatkan pos-pos pengamanan lebaran yang ada," kata Jojo.

"Pemudik bisa memanfaatkan beragam pelayanan terutama kesehatan. Karena dalam mudikkita butuh kondisi kesehatan yang optimal dan terjaga. Terutama mereka yang sudah faktor umur, silahkan manfaatkan pos-pos yang tersedia," kata mantan Kapolres Belitung Timur.

Harapanya dengan mudik lancar dan selamat para pemudik dapat bersilaturahmi demgan keluarga saat lebaran. "Harapan bersama kita mudik dapay berlangsung lancar dan selamat. Kita berlebaran bersama keluarga besar tercinta," harapnya.

Polda sendiri saat ini telah menurunkan sebanyak 1.521 personil gabungan untuk operasi Ketupat Menumbing tahun 2023 yang  terdiri dari TNI-Polri dan instansi terkait. Personel gabungan tersebut akan terlibat dalam Operasi Ketupat Menumbing 2023 selama 14 hari mulai dari 18 April hingga 1 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: