Berbagi Kasih di Bulan Ramadan, KNPI PK Se-Bateng Santuni 30 Anak Yatim Piatu

Berbagi Kasih di Bulan Ramadan, KNPI PK Se-Bateng Santuni 30 Anak Yatim Piatu

Ketua KNPI Bateng menyerahkan santunan kepada anak yatim-piatu.--Sindi/Yandi

BABELPOS.ID, KOBA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Tengah (Bateng) bersama Pengurus Kecamatan (PK) se-Bateng Berbagi Kasih di bulan Ramadan dengan berbuka puasa bersama pada Senin (17/4/2023) di Masjid Al-furqan, Kelurahan Padang Mulia.

Kegiatan diawali dengan mendengarkan ceramah agama, dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan memberikan paket sembako kepada warga.

"Selain berbuka puasa bersama, kami juga melakukan santunan kepada 30 anak yatim piatu dan membagikan 50 paket sembako ke warga, di mana kegiatan ini memang rutin kami lakukan setiap tahunnya," ujar Ketua DPD KNPI Bateng Sepriyandi.

BACA JUGA:Ramadan Berbagi, PK Koba KNPI Bateng Bagikan 250 Takjil dan 20 Paket Sembako

Ia menuturkan Berbagi Kasih di bulan Ramadan ini, untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan seluruh anggota KNPI se-Bateng.

"Artinya dalam melakukan berbagai agenda kegiatan, selalu berkomitmen dalam hal kepedulian sosial terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar," ujar Yandi, sapaan akrabnya.

BACA JUGA:Sebanyak 100 Pengurus DPK KNPI se-Bangka Tengah Dilantik, Ini Harapan Bupati Algafry

Dikatakan Yandi, untuk santunan kepada anak yatim piatu dan paket sembako yang dibagikan hari ini, dengan harapan bisa membantu mereka dalam merayakan hari raya Idulfitri 1444 Hijriah.

"Semoga para pemuda DPD KNPI PK Se-Bateng tetap kompak dan bermanfaat bagi masyarakat luas," harapnya. (*)

BACA JUGA:KNPI-PWI Bangka Tengah Salurkan 116 Paket Sembako dan Santunan Ramadhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: