MPW PP Babel Gelar Bagi Takjil

MPW PP Babel Gelar Bagi Takjil

--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Melanjutkan Tren Positif dengan mengadakan Berbuka Puasa Bersama dan membagikan Takjil utk masyarakat kota Pangkalpinang.

Dalam rangka melaksanakan agenda rutin di bulan ramadhan, MPW PEMUDA PANCASILA Prop.Kep.Babel mengadakan acara bukber di Mako PP Prov.kep. babel, dan membagikan takjil di dua lokasi persimpangan traffic light dimana tim 1 membagikan takjil di perempatan ramayana dan tim 2 membagikan takjil di perlimaan RS.DKT.

Ketua Pemuda Pancasila prop.kep babel, Yamowa'a Harefa dalam amanatnya mengatakan "Kegiatan ini merupakan rutinitas Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beserta jajaran setiap tahun selama bulan Ramadhan, Selanjutnya setelah ini beberapa hari kedepan kita akan membagikan sembako kepada yang berhak menerimanya dan semoga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Yamowa'a menyampaikan selamat menjalani ibadah puasa di bulan ramadhan ini, semoga fitrah kembali.

keterangan lebih jelas disampaikan oleh Ketua Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa MPW PP Kep.Babel, wawan Kurniawan nurdin, utk menjalin silaturahim anggota PP Se Bangka Belitung,MPW PP Prop.Kep babel mengundang seluruh satuan kerja ormas pp babel utk berbuka puasa bersama, dengan dikawal oleh Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila, acara tersebut dihadiri Satuan Siswa Pelajar & Mahasiswa Pemuda Pancasila,  SRIKANDI Pemuda Pancasila, Badan Pengusaha Pemuda Pancasila, Badan Penyuluhan & Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila, Badan Pelaksana Kaderisasi Pemuda Pancasila, BP-KTA Pemuda Pancasila, Badan Kesehatan Penangulangan Bencana Pemuda Pancasila, Badan Buruh Tani & Nelayan.

kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian polresta pangkalpinang, dalam kegiatan ini dimana dari Polsek pangkalanbaru turut hadir bersilaturahim di mako pp prop.babel, meskipun tidak ikut berbuka bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: