Datang & Berangkat dari Depati Amir, 3.021 Penumpang

Datang & Berangkat dari Depati Amir, 3.021 Penumpang

Bandara Depati Amir--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Berdasarkan data jumlah penumpang datang dan berangkat melalui Bandara Depati Amir Pangkalpinang pada H-7 siang, tercatat 3.021 penumpang. 

Untuk calon penumpang angkutan udara di  Bandara Depati Amir Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terpantau ramai pada H-7 dan diprediksi terus meningkat hingga H-1 Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

General Manager Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang Mochammad Adiwiyatno mengatakan dari angka tersebut diperkirakan hingga malam ini jumlah penumpang akan terus bertambah karena update data tersebut masih belum final. 

"Kita ada 2 kali update data, berdasarkan data pertama siang ini jika dibandingkan total data final tahun sebelumnya yakni sebanyak 3.813 tentunya rendah, tapi dipastikan akan terus bertambah," katanya.

Menurut dia hal itu dikarenakan  berdasarkan data final jumlah penerbangan yang datang dan berangkat lewat bandara Depati Amir sekitar 30-34 penerbangan. 

Sedangkan untuk data update penerbangan siang ini atau sampai dengan sekarang baru meliputi 22 penerbangan.

"Untuk data kedatangan siang ini apabila dibandingkan dengan data final kedatangan dibandingkan tahun sebelumnya mengalami penurunan 15 persen," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: