DPMPTSP Babel Teken Perjanjian Kerjasama dengan LPPM-UBB

DPMPTSP Babel Teken Perjanjian Kerjasama dengan LPPM-UBB

Perjanjian kerjasama DPMPTSP Babel dengan UBB.--Julian

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Rapat Konsolidasi antara Provinsi dan Kabupaten di Pulau Belitung melalui zoom meeting.

Pertemuan yang dilaksanakan secara luring dan daring dipusatkan di ruang rapat Kantor DPMPTSP Babel, Kamis (6/4/2023) itu, dibuka Sekretaris DPMPTSP Arpandi yang mewakili Kepala DPMPTSP Babel Darlan.

Zoom meeting ini, jadi ajang koordinasi serta diskusi antara Tim Ahli dari Universitas Bangka Belitung (UBB) dengan DPMPTSPP Kabupaten Belitung dan DPMPTSPP Kabupaten Belitung Timur yang langsung dikoordinir DPMPTSP Babel.

Dikesempatan ini, Tim Ahli UBB memaparkan gambaran umum tentang penyusunan peta potensi investasi dan strategi promosi penanaman modal yang tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) kedua pihak.

Turut hadir mendampingi Sekretaris DPMPTSP, Penata Kelola Penanaman Modal Ahli Madya DPMPTSP Babel Remi Aryanto, Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Madya DPMPTSP Babel Akhmad Karnolus.

Selain itu, hadir pula Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Muda DPMPTSP Babel Oktaviani, Yusni Patrajaya, Penata Kelola Penanaman Modal Ahli Muda DPMPTSP Babel M.Trinanda, Pranata Komputer Ahli Pertama DPMPTSP Babel, Epieta, serta Jabatan Fungsional Umum DPMPTSP Babel.

Tim Ahli LPPM-UBB yang turut hadir dalam rapat konsolidasi ini, yakni Reniati, Devi Valeriani, Herry Marta Saputra, dan Ghiri Basuki Putra.

 Usai zoom meeting dilakukan penandatangan PKS antara DPMPTSP Babel dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Bangka Belitung (LPPM-UBB).

PKS dimaksud tentang program pengembangan iklim penanaman modal kegiatan pembuatan peta potensi investasi provinsi tahun anggaran 2023.

Dokumen PKS tersebut, ditandatangi Kepala DPMPTSP Babel Darlan bersama Ketua LPPM-UUB Nanang Wahyudin bertempat di ruang kerja Kepala DPMPTSP Babel Jalan Pulau Bangka Air Itam Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Kepala DPMPTSP Babel mengatakan, kesepakatan PKS ini merupakan tindaklanjut dari kesepakatan bersama antara Pemprov. Kepulauan Babel dengan 15 Perguruan Tinggi yang ada di Babel, termasuk dengan UBB.

Dikesempatan yang sama, Ketua LPPM-UBB Nanang menambahkan harapannya untuk dapat segera menindaklanjuti kerjasama ini dalam bentuk analisa dan kajian yang lebih mendalam sehingga bermanfaat dalam peningkatan kualitas penelitian dan sekaligus berkontribusi positif untuk kemajuan Provinsi Kepulauan Babel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: