AITI Buka Bareng Yatim & Kaum Dhuafa

AITI Buka Bareng Yatim & Kaum Dhuafa

Ketua Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI) Ismiryadi saat memberikan bantuanIsmiryadi--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID- Segenap Pengurus Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI) gelar kegiatan Buka Bareng anak yatim dan kaum dhuafa.  

Kegiatan itu digelar selama 2 hari, masing-masing di Panti Asuhan Al Ikhlas, Pintu Air (MInggu,9/4), dan Senin (10/4) Panti Asuhan Baturrahman Annur, Parit Lalang, Pangkalpinang.

Ketua AITI, H Ismiryadi yanmg akrab disapa Dodot menyatakan, kegiatan ini sudah setiap tahun dilaksanakan.  Meski berapa tahun lalu tidak bisa bertatap muka karena Covid-19.

"Kami sengaja menjalankan bagian sosial dari AITI, kalau biasa kami undang ke kantor kami. Kemarin di Panti Asuhan Al iklas dan hari ini disini," ungkap mantan Ketua DPRD Babel itu lagi.

Ketua AITI juga menjelaskan kegiatan ini akan menajadi agenda rutin AITI yang sudah terprogram setiap tahunnya.

"Kegiatan ini kita akan menyantuni panti asuhan untuk memenuhi kebutuhan kegiatan di panti ini, semoga kegiatan ini bukan yang terakhir kita lakukan," sebutnya

Pengurus Panti Asuhan Baiturrahman Annur Andi mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan di Panti asuhan ini. 

"Alhamdulillah, dengan kedatangan bapak-bapak dari AITI. Semoga bisa membantu anak-anak dipanti beli baju lebaran," ucapnya sambil bercanda dan disambuat tawa ria anak-anak panti.

Selanjutnya acara dilanjut dengan buka puasa bersama dan penyerahan santunan dari AITI kepada Pengurus Panti Asuhan Baiturrahman Annur senilai 5 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: