Nah, Bupati Mulkan Kena Prank

Nah, Bupati Mulkan Kena Prank

Bupati Mulkan bersama Sekda Andi Hudirman yang diprank buka bersama memperingati hari jadi keduanya.--Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Pemerintah Kabupaten Bangka mengelar berbuka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Bangka Minggu sore (9/4/2023).

Selain tuan rumah Bupati Mulkan SH MH, ikut bukber itu Sekda Drs H Andi Hudirman, Wakil Ketua DPRD Bangka, Rendra Basri, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Santoso Putra, para Kepala OPD Pemkab Bangka dan para camat se Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:Buka Pasar Ramadan Cendrawasih, Ini Pesan Bupati Mulkan

Bupati Mulkan mengaku tidak tahu kalau ada jadwal berbuka puasa bersama di kediaman dinas Bupati Bangka sore ini.

"Saya tahunya hari ini ada agenda buka puasa bersama dengan masyarakat, tetapi bukan di rumah dinas."

"Ternyata hari ini (Minggu-red) saya diprank oleh istri saya, ternyata ia buat kejutan peringatan ulang tahun saya," ujarnya tersenyum.

BACA JUGA:Safari Ramadan ke Desa Jurung, Bupati Mulkan Beri Bantuan Ini

Bupati Mulkan mengaku kegiatan ini merupakan sebuah kejutan, karena digelar doa selamatan untuk merayakan hari ulang tahunnya dan Sekda Bangka yang jatuh pada tanggal 5 dan 4 April kemarin. 

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka, Bupati Mulkan mengucapkan terima kasih atas dedikasi semua pihak karena telah menjaga kebersamaan dan kekompakan.

"Hari ini merupakan kegiatan kejutan untuk orang nomor satu di Kabupaten Bangka dan terasa sangat spesial bagi Bupati Bangka dan Sekda Bangka," ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Mulkan Ingatkan Umat Muslim Segera Bayar Zakat

Lebih lanjut Bupati Mulkan mengatakan, memasuki fase kedua puasa diharapkan bisa saling memaafkan dan mendapat ampunan dari Allah SWT. "Semoga ibadah puasa ini dapat mengendalikan diri dan hawa nafsu serta amarah sehingga ibadah puasa ini tidak kekurangan apapun," ucapnya.

"Kita harus dapat bersyukur karena dapat bertemu lagi dengan bulan Ramadan ini dan dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya," tuturnya.(*)

BACA JUGA:Safari Ramadan di Masjid Kenanga, Bupati Mulkan Ajak Tingkatkan Ketakwaan Kepada Allah SWT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: