Momen Ramadan, Karyawan RSUD Depati Hamzah Rajut Kebersamaan

Momen Ramadan, Karyawan RSUD Depati Hamzah Rajut Kebersamaan

Dirut RSUD Depati Hamzah menyerahkan santunan keluarga pegawai yang mendapat musibah. --Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pasca pandemi Covid-19, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah menggelar pengajian Ramadan. Momentum bulan puasa Ramadan tahun 1444 Hijriah ini dimanfaatkan untuk merajut kebersamaan bersama para karyawan RSUD DH. 

Dijelaskan oleh Direktur RSUD DH, dr Della Rianadita disela acara pengajian Ramadan, Kamis (6/4/2023) petang, selain pengajian, mereka juga mengadakan siraman rohani dan santunan kepada anak yatim keluarga besar RSUD DH.

"Momentum pertengahan Ramadan kita merajut kebersamaan bersama karyawan. Memperkuat silaturahmi dan rasa kebersamaan para karyawan di RSUD DH," ungkap dr Della. 

BACA JUGA:MCU di RSUD Depati Hamzah, Murah dan Lengkap

Perempuan kelahiran tahun 1989 ini menambahkan kegiatan ini murni sumbangan bersama para keluarga besar RSUD DH. Masing-masing merasa memiliki dan kebersamaan baik dokter spesialis, dokter umum, perawat dan tenaga kesehatan lainnya.

"Kita saling sumbang sehingga terselenggara kegiatan ini. Menyisihkan sedikit untuk anak yatim RSUD Depati Hamzah. Pegawai yang sudah meninggal istri atau suaminya yang punya anak yang kami santuni sebagai bentuk rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan RSUD DH," tuturnya.

BACA JUGA:Satu-satunya di Babel, RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Raih Akreditasi Paripurna

Dia berharap kegiatan ini juga dapat memupuk kebersamaan. Sehingga lebih semangat lagi dalam melayani masyarakat di Kota Pangkalpinang terkhusus di bidang kesehatan.

"Semoga terus dapat menggelar kegiatan seperti ini. Kita tetap bersama dan bersatu dalam kebersamaan serta kekeluargaan. Tetap semangat untuk bersama melayani masyarakat," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Berikan Pelayanan Optimal, RSUD DH Akreditasi Mutu Keselamatan Pasien

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: