Kepala BPTD Sumsel Babel Datang, Asban Minta Bantuan PJU

Kepala BPTD Sumsel Babel  Datang, Asban Minta Bantuan PJU

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Bangka Belitung (Babel), Asban Aris menerima kunjungan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah VII Provinsi Sumatera Selatan dan Babel, Denny Michels Adlan beserta rombongan, Selasa (4/4).

Kepala Dishub Babel Asban Aris menyambut gembira atas kunjungan yang dilakukan Kepala BPTD Wilayah VII Sumsel dan Babel. Ia mengharapkan dengan adanya pertemuan ini semakin terjalinnya hubungan yang baik serta kerjasama yang baik.

Asban menegaskan dengan adanya pertemuan ini diharapkan ke depan adanya perhatian dari Kementerian Perhubungan melalui BPTD Wilayah VII Sumsel Babel untuk memfasilitasi pengadaan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di ruas jalan nasional yang menjadi kewenangan Kementerian Perhubungan melalui BPTD Wilayah VII Sumsel Babel.

“Saya berharap sekali di Bangka Belitung ini jalan dapat diberikan penerangan melalui lampu jalan umum seperti halnya ruas jalan Sadai -Toboali, serta ruas jalan Muntok- Tanjung Kalian yang masih gelap pada malam hari begitu ruas jalan lainnya”, ungkap Asban.

Selain itu ungkap Asban, penerangan jalan umum di wilayah ruas jalan yang menjadi pengembangan Pelabuhan Tanjung Kalian dan Pelabuhan Belinyu diharapkan dapat disegerakan untuk mendukung pengembangan Pelabuhan tersebut.

Sementara itu Kepala Balai BPTD Wilayah VII Sumsel Babel Denny mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi secara internal dan menampung usulan yang telah disampaikan Dishub Babel yang menjadi kewenangan BPTD Wilayah VII Sumsel Babel. 

Denny juga berterima kasih atas sambutan yang diberikan Dinas Perhubungan Babel beserta jajaran dalam rangka silaturahmi dan perkenalan yang dilakukan sehingga terwujudnya sinergitas bersama.(jua)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: