Ramadan Berbagi, BSB dan Bupati Bangka Santuni Anak Yatim

Ramadan Berbagi, BSB dan Bupati Bangka Santuni Anak Yatim

Bupati Mulkan bersama jajaran Pimpinan BSB dan anak yatim-piatu penerima santunan Ramadan Berbagi.--Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Pemerintah Kabupaten Bangka bersama Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Sungailiat menyerahkan santunan kepada anak yatim-piatu lewat kegiatan "Ramadan Berbagi" di kediaman dinas Bupati Bangka, Minggu sore (2/4/2023).

Kegiatan Ramadan Berbagi bersama Bank Sumsel Babel merupakan program sosial berbagi rezeki di bulan Ramadan dengan menyantuni anak-anak yatim piatu dari Lembaga Sosial Kesejahteraan Anak Al-Kautsar dan Rizky Karima Sungailiat.

BACA JUGA:BSB Tingkatkan Layanan Perbankan Melalui Agen BSB LUR

Bupati Mulkan berharap bantuan ini akan dapat bermanfaat apalagi menghadapi hari raya Idulfitri nanti. Bekal untuk anak-anak agar bisa merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih memiliki orang tua.

"Menyantuni anak-anak kurang mampu merupakan tanggung jawab bersama dan negara berhak hadir sebagaimana sudah diamanatkan dalam konstitusi," kata Bupati Mulkan dalam kegiatan yang dihadiri Sekda Bangka Andi Hudirman dan jajaran Pimpinan BSB.

BACA JUGA:Ramadan Berbagi, BSB Bersama Pemkot PGK Sebar Puluhan Paket Sembako

Bupati Mulkan mengakui kegiatan sosial yang diselenggarakan pada bulan suci Ramadan 1444 Hijriah terselenggara berkat kontribusi berbagai pihak yang selalu mengiringi Pemerintah Kabupaten Bangka dalam membangun daerah. Ia berharap sinergi ini dapat terus terjalin erat.

Sementara itu, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Sumsel Babel, Mustakim mengatakan kegiatan Ramadan Berbagi merupakan bentuk kepedulian dari Bank Sumsel Babel untuk berbagi kepada para anak yatim piatu di Kabupaten Bangka.

"Saya meminta dukungan dan doa dari pemerintah daerah, masyarakat di daerah ini untuk kesuksesan Bank Sumsel Babel ke depan," ungkap Mustaqim.

BACA JUGA:BSB Luncurkan Inovasi Layanan Pinjaman Digital Terbaru BSBLOKAK

Selain santunan anak yatim-piatu, kegiatan juga diisi dengan ceramah agama dari Ketua MUI Kabupaten Bangka, H. Saipul Zohri dan dilanjutkan Solat Magrib berjamaah. (*)

BACA JUGA:Dukung Stok Daging Babel, BSB Launching KUR Sapi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: