Nota Dinas Susanti itu…

Nota Dinas Susanti itu…

Susanti --

DALAM nota dinas Kepala BKPSDM Babel, Susanti, pertimbangan untuk menunda pelantikan tersebur diantaranya Penilaian Sistem Merit Pemprov Kep Bangka Belitung yang sudah bernilai “BAIK” akan berdampak pada penilaian Sistem Merit tahun berikutnya.

Kemudian, Instansi Pusat tersebut akan segera melakukan monitoring dan klarifikasi kepada Pemrov Bangka Belitung perihal Kekurangan tahapan adminitrasi tersebut kemungkinan besar akan berdampak pada pembatalan kegiatan pengukuhan sumpah dan pelantikan.

Pihaknya juga mempertimbangjan citra Pj Gubernur akan turun di mata masyarakat dan ASN Pemprov Babel dengan adanya kegiatan pelantikan yang terkesan tergesa-gesa dan dipaksakan. Dan dikhawartiekan menimbulkan kebingungan pada PNS yang dilantik akan posisinya setelah pelantikan nanti.

Oleh sebabnya, sambil menunggu kelengkapan administrasi tersebut Pelantikan calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka tersebut sesuai ketentuan masih dapat dilakukan oleh Penjabat Gubernur selanjutnya.

“Kegiatan Pengukuhan sumpah dan pelantikan bukanlah hal baru bagi kami, dan atas dasar tersebut pula kami sarankan kepada Bapak agar dapat memikirkan kembali keputusan Bapak, sembari memenuhi segala kelengkapan syarat Administrasi pengambilan sumpah dan pelantikan calon pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Untuk menghindari kesalahan tahapan Administrasi dan pembatalan kegiatan tersebut dikemudian hari,” tulis Susanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: