Ratusan Miras Diamankan dari Toko di Kace Timur

Ratusan Miras Diamankan dari Toko di Kace Timur

Polisi mengamankan miras dari salah satu toko di Kace, Mendo Barat.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Ratusan minuman keras (Miras) berbagai jenis merk diamankan Satreskrim Polres Bangka dari sebuah toko di Kace Timur, Mendo Barat. Pemilik Miras inisial K (45) ikut diamankan saat pengungkapan yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Rene Zakharia, Rabu (22/3). 

Pengungkapan penjualan Miras tersebut setelah sebelumnya Polres Bangka melalui tim Opsnal (Buser) yang dipimpin Aipda Hendra Yadi dan Kanit Reskrim Polsek Mendo Barat mendapat info adanya penjualan Miras. Tim kemudian melakukan monitoring yang saat penggrebekan dipimpin Kasat Reskrim ditemukan ratusan Miras siap jual di toko milik K. 
 
 
Tim kemudian melakukan penggeledahan terhadap toko tersebut yang ditemukan Miras berbagai jenis seperti Draft Beer, Black Panther, Solju, Anggur merah, Abidin, New Port Blue dan Diablo IPA di gudang toko. Miras lainnya ditemukan juga di sebuah mobil minibus Avanza milik K. 
 
Kepada pihak kepolisian, K mengaku telah menjual Miras berbagai jenis tersebut kurang lebih dua tahun yang didapat pembeliannya dari beberapa sales Miras. Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Rene Zakharia membenarkan adanya Miras yang diamankan ini. 
 
"Miras tersebut kita amankan pada Rabu (22/3) sore di salah satu toko Desa Kace Timur. Ratusan Miras yang diamankan terdiri dari berbagai merk," kata AKP Rene Zakharia, Selasa (28/3). 
 
 
Ratusan miras yang berupa kaleng dan botol tersebut kemudian diamankan ke Mapolres Bangka. Sementara itu pemilik Miras dimintai keterangan oleh Polres Bangka terkait penjualan Miras tersebut.(*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: